Desa Gunung Agung Kini Semakin Menawan Dengan Kehadiran Taman Spot Foto Yang Instagramble

Desa Gunung Agung Kini Semakin Menawan Dengan Kehadiran Taman Spot Foto Yang Instagramble

Foto bersama PJ Bupati Lahat dengan perangkat desa Gunung Agung --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Dengan pemandangan Background Bukit Serelo yang estetik kini Desa Gunung Agung semakin menawan setelah tepian Sungai Lematang yang berada di pinggir jalan lintas Sumatera Desa Gunung Agung disulap menjadi taman  untuk spot foto yang Instagramble.

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si hadir bersama Forkompimda, Forum Kades dan sekaligus melakukan penanaman pohon Tabebuya yang sekaligus mempercantik taman tepian Sungai Lematang Desa Gunung Agung.

Penanaman pohon Tabebuya ini yang sekaligus merupakan launching penanaman pohon Tabebuya di tepi jalan dan sekolah pada jalur Lahat-Muara Enim yang dipusatkan di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si menginginkan agar nantinya agar taman di tepian Sungai Lematang ini menjadi spot foto bagi masyarakat yang melintas karena posisi lokasi berada di jalan lintas Sumatera  sehingga bagi pengendara yang melintas bisa singgah untuk berfoto

"Karena di pinggir jalan lintas maka akan jadi spot foto bagi pengendara yang melintas yang akan keluar dan masuk Kabupaten Lahat"

"Jika belum berfoto disini maka istilahnya belum sampai ke Lahat "kata PJ Bupati.

PJ Bupati juga berharap agar nanti di taman ini dibuat tulisan dengan huruf 'Kaganga' ( huruf aksara ) sehingga untuk mempercantik taman ini.

Selain itu PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si juga menginginkan agar taman ini nantinya di rapikan dan di uploud di media sosial untuk mempromosikan Desa Gunung Agung" harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: