Deretan Motor Listrik Berikut ini Siap Antar Kamu Berkendara Jarak jauh, Salah Satunya Murah dan Keren

Deretan Motor Listrik Berikut ini Siap Antar Kamu Berkendara Jarak jauh, Salah Satunya Murah dan Keren

Deretan Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh Tahun 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – yang takut kehabisan baterai ketika berkendara menggunakan moyor listrik, wajib membaca artikel ini hingga selesai.

Karna disini kita akan membaahas deretan motor listrik yang siap antar kamu berkendara jarak jauh tanpa takut kehabisan baterai.

Mau tauh ada motor listrik apa saja ? berikut informasi selengkapnya.

1. United T1800

Salah satu motor listrik jarak tempuh terjauh tahun 2024 adalah T1800 yang dirilis oleh United. motor listrik ini memiliki desain meminimalis dengan pilihan warna yang klasik. motor listrik United T1800 ini memiliki fitur-fitur canggih seperti dan diklaim mampu menempuh jarak terjauh hingga 60 kilometer. Melansir dari laman resminya, motor listrik United T1800 ini dibanderol dengan harga Rp. 27 juta.

2. NIY N Lite

Rekomendasi motor listrik jarak terjauh tahun 2024 berikut ada dari NIY N Lite. motor listrik ni menawakan desain yang classic seperti namanya. Megan Classic ini dibekali empat uni baterai dengan kapasitas 60 V 16 Ah. Melansir dari laman resminya, NIY N lietedibanderol dengan harga Rp. 29.8 juta dengan jarak tempuh mampu hingga 75 kilometer.

3. NIU N GR

motor listrik jarak tempuh terjauh tahun 2024 yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya ada NIU N GT. motor listrik yang dikeluarkan NIU ini memiliki desain yang modern dan mengedepankan mobilitas. Melansir dari laman Carmudi, motor listrik NIU GR ini dihargai senilai Rp. 50 juta.

4. Viar Q1

Selanjutnya ada Viar Q1 yang merupakan motor listrik dengan desain sporty dan menjadi salah satu motor listrik yang memiliki jarak cukup jauh dan banyak diminati. motor listrik Viar Q1 diklaim bisa menempuh jarak hingga 60 kilometer dan dibanderol dengan harga Rp. 21-22 juta.

5. Gesits G1 

Rekomendasi motor listrik jarak terjauh tahun 2024 terakhir ada dari produsen anak bangsa yaitu Gesits G1. Gesits menawarkan motor listrik ini dengan desain modern diklaim memiliki jarak tempuh hingga 50 kilometer. motor listrik Gesits G1 ini dihargai senilai Rp. 21 juta. Demikian beberapa rekomendasi motor listrik jarak tempuh terjauh tahun 2024. Perlu Anda ketahui, harga yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co