Manfaatkan Tekhnologi Terbaru, Rekomendasi Motor Listrik Terbaru Tahun 2024, Jarak Tempuh Jauh, Spek Handal

Manfaatkan Tekhnologi Terbaru, Rekomendasi Motor Listrik Terbaru Tahun 2024, Jarak Tempuh Jauh, Spek Handal

Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Rekomendasi Motor Listrik Terbaru Tahun 2024.

Melansir dari berbagai sumber, sebagian masyarakat sudah beralih ke tekhnologi pengurang polusi untuk kendaraan.

Baik itu kendaraan roda 4, maupun roda 2, sebagian sudah menggunakan kendaraan listrik.

Seperti Motor Listrik yang akan kita bahas kali ini., soal tenaga dan jarak tempuh kamu tidak perlu, karna deretan Motor Listrik berikut ini sudah diuji sebelum dijual di pasaran.

Berikut Rekomendasi Motor Listrik Terbaru Tahun 2024.

1. Honda EM1 e

Salah satu Motor Listrik murah tahun 2024 adalah EM1 e yang dirilis oleh Honda pada 2023 lalu. Mobil listrik ini memiliki desain meminimalis dengan pilihan warna yang klasik. Mobil listrik Honda EM1 e ini memiliki fitur-fitur canggih seperti USB Power, LED, Battery Safety Lock dan masih banyak lagi. Melansir dari laman resminya, mobil listrik Honda EM1 e ini dibanderol dengan harga Rp. 40 juta

2. ZPT Megan Classic

Rekomendasi Motor Listrik murah tahun 2024 berikut ada dari ZPT Megan Classic. Mobil listrik ZPT Megan Classic ini menawakan desain yang classic seperti namanya. Megan Classic ini dibekali empat uni baterai dengan kapasitas 60 V 20 Ah. Melansir dari laman resminya, ZPT Megan Classic dibanderol dengan harga Rp. 3 juta dengan jarak tempuh mampu hingga 70 kilometer.

3. Alva One

Motor Listrik murah tahun 2024 yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya ada Alva One. Motor Listrik yang dikeluarkan Alva ini memiliki desain yang modern dan mengedepankan mobilitas. Melansir dari laman Carmudi, Motor Listrik Alva One ini dihargai senilai Rp. 29,49 juta.

4. Viar Q1

Selanjutnya ada Viar Q1 yang merupakan Motor Listrik dengan desain sporty dan menjadi salah satu Motor Listrik yang cukup banyak diminati. Motor Listrik Viar Q1 diklaim bisa menempuh jarak hingga 60 kilometer dan dibanderol dengan harga Rp. 21-22 juta.

5. Gesits G1 

Rekomendasi Motor Listrik murah tahun 2024 terakhir ada dari produsen anak bangsa yaitu Gesits G1. Gesits menawarkan Motor Listrik ini dengan desain modern diklaim memiliki jarak tempuh hingga 50 kilometer. Motor Listrik Gesits G1 ini dihargai senilai Rp. 21 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co