Kecelakaan Beruntun Tewaskan Pengendara Motor, di Jalan Lintas Kabupaten Lahat

Kecelakaan Beruntun Tewaskan Pengendara Motor, di Jalan Lintas Kabupaten Lahat

Kecelakaan beruntun di Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Sumatera Kabupaten Lahat.
Tepatnya di desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Dari Kecelakaan ini menewaskan 1 orang pengendara motor dengan nama Angga Mardiansah (38 tahun) warga Kabupaten Empat Lawang.

Kejadian terjadi pada hari ini jumat 28 Juni 2024 sekitar  pukul 08.45  wib di Desa Gedung Agung lingkungan 2 Pajungkung /Simpang ojek Desa Gedung Agung Merapi Timur.

Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Pelti Adi Noviar menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan.

Kronologi kejadian bermula saat kendaraan DT Tronton dengan nomor Polisi BG 8439 UV yang dikendarai oleh Niko Umur 28 tahun dengan alamat Lampung Tengah Wates melintas dari arah Muara enim ke PT Mio namun saat melintas di simpang ojek ada mobil dari arah lahat akan masuk ke dusun Pajungkung  dan sopir DT mengerem namun karna posisi terlalu menegah tiba-tiba  dari arah Muara Enim ada sepeda motor Honda Beat  dengan nomor polisi BG 4216 AEG yang di kendarai oleh Angga Mardiansah umur  38 tahun dengan alamat desa Lesung Batu Lintang Kanan  Kabupaten Empat Lawang menabrak belakang mobil DT.

Dan di belakang motor korban melintas lah mobil  truk Canter yang di kendarai Irmadi umur 60 tahun dengan alamat Musi Ulu Lintang Kabupaten Empat Lawang membawa getah karet dan menabrak motor Beat.

Dan dari arah Lahat lewatlah mobil Expander dengan nomor polisi BM1074 AAB yang dikendarai oleh Indra.

Dari arah Lahat menuju Muara Enim dan di serempetlah oleh mobil truk Canter sehingga bodi mobil Expander sebelah kanan rusak parah.

Korban jiwa pengedara motor Beat atas nama Angga Mardiansah tidak sadarkan diri dan sudah di bawa ke ruma sakit umum Rabain Muara enim.

Saat ini Kejadian laka lalin sudah di tangani oleh pihak kepolisian Polsek Merapi.

Sementara Kepala desa Gedung Agung Frengki membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di Desa Gedung Agung dan menewaskan satu pengendara motor.

"Ya betul ada kecelakaan kondisi korban pengendara sepeda motor sudah di bawa ke RS Rabain dan di kabarin meninggal di rumah sakit"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: