Daya Jelajah Hingga 115 Km, Intip Spesifikasi Mumpuni Motor Listrik Sunra Future, Rekomendasi Pilihan

Daya Jelajah Hingga 115 Km, Intip Spesifikasi Mumpuni Motor Listrik Sunra Future, Rekomendasi Pilihan

ISpesifikasi Mumpuni Motor Listrik Sunra Future-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – salah satu hal yang paling mengantui pengguna motor listrik adalah daya jelajah yang terlampau pendek atau rentan kehabisan daya.

Namun motor listrik Sunra Future menjawab keresahan tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Sunra Future menghadirkan ragam pilihan menarik untuk kamu melihat.

Spesifikasi yang ditawarkan pun tidak main main.

Mau tauh ? simak disini informasinya.

Sunra Future dengan desain skutik futuristik itu bisa melaju dengan kecepatan maksimal 80 km/jam, serta dibekali motor 3.000W yang mampu mencapai performa puncak hingga 4.800W.

Namun, keunggulan utama Future terletak pada kemampuannya untuk mengatur kecepatan sesuai kebutuhan, dengan opsi 52 km/jam, 64 km/jam, dan 80 km/jam. Sepeda motor listrik itu turut dilengkapi desain anti-slip slope untuk keamanan optimal.

Dengan kecepatan hingga 80km/jam, tentu dibutuhkan fitur yang dapat meningkatkan keamanan pengendara. Salah satu fitur keselamatan unggulan dari Future adalah Combined Brake System (CBS), yang mengoptimalkan pengereman dengan mendistribusikan gaya secara merata antara rem cakram roda depan dan belakang.

Hal itu tak hanya meningkatkan keamanan pengendara dengan mengurangi jarak pengereman, tetapi juga stabil saat digunakan dalam situasi darurat, mengurangi kemungkinan penguncian roda belakang secara signifikan.​​​​​​​

Sunra Future juga menghadirkan solusi untuk masalah daya jelajah dengan sistem pemulihan energi yang terintegrasi dengan Battery Management System (BMS). Dengan baterai lithium iron phosphate 72V39Ah, Future menawarkan daya jelajah impresif hingga 115 km pada kecepatan konsisten 40 km/jam.

Future bersama produk lain dari Sunra seperti Legend hadir di Jakarta Fair di Hall A H27-28. Sunra Legend memiliki performa kecepatan hingga 80km/jam, dengan sistem penggerak listrik yang mampu mengurangi polusi udara dan emisi karbon.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co