Momen Penting, Berikut Ucapan Penuh Makna Idul Adha Tahun 2024

Momen Penting, Berikut Ucapan Penuh Makna Idul Adha Tahun 2024

Idul Adha 2024 Kumpulan Ucapan-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Ucapan Idul Adha Tahun 2024

Dalam waktu dekat seluruh umat muslim disluruh dunia akan merayakan idul adha tahun 2024.

Hari raya bagi umat muslim yang identik dengan berkurban ini akan dilewati penuh suka cita.

Sebagai informasi idul adha pada tahun 2024 ini diperkirakan akan jatuh apda tanggal 17 juni 2024 dan diprediksi baik Muhammadiyah, NU dan Pemerintah akan melaksanakan Hari raya idulk adha secra serentak.

Dan berikut ini kami berikan deretan Ucapan untuk menyambut idul adha 2024 yang bisa kamu kirim kesemua kontak di HP kamu.

Tidak ada yang lebih penting dari sekedar rasa syukur. Tidak ada yang lebih indah dari sekedar kata takbir yang menggema di seluruh rumah Allah SWT. Semoga dengan datangnya Idul Adha semakin mempererat rasa persaudaraan. Rasa kemanusiaan terutama kepedulian kepada sesama. Selamat Hari raya Kurban bagi seluruh umat muslim di dunia.

Semoga hidupmu penuh kelezatan, selezat sate kambing di Hari raya Kurban. Imanmu dipenuhi ketegaran, setegar Ismail dan domba sembelihan. Serta  hari-harimu  dalam bimbingan, seperti Ibrahim sang kekasih Allah SWT.

Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia. Namun lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT. Selamat Hari raya Kurban.

Daging (hewan Kurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak akan sampai pada Allah. Tetapi yang sampai padaNya adalah ketakwaan kamu. Selamat Hari raya Idul Adha.

Ketika jemari ini tak sempat untuk berjabat. Seiring dengam bedug yang menggema serta seruan takbir yang menggaung di telinga. Tidak ada hadiah terindah dan perilaku paling mulia selain saling memafkan. Taqabalallahu minal  wa minkum. Selamat Hari raya Idul Adha 1445 H.

Hidup layaknya sebuah  pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu pada Allah Yang Maha Kuasa meski harus dipenuhi pengorbanan layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim a.s yang hanif. Selamat Hari raya Idul Adha 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Mungkin kalimat ini tidak seindah zikir subuhmu. Tidak pula sesyahdu doa di sepertiga malammu. Begitu juga tak semerdu selawat sebelum fajar yang terbenam. Namun, doa dan Ucapan ini setulus sujud di setiap rakaat shalat kita. Selamat Hari raya Idul Adha.

Dalam momen menggembirakan ini, izinkan saya mengucapkan harapan dan doa untuk kita semua. Semoga rahmat dan berkah dari Allah SWT selalu menyertai agar kita terus bersyukur dan bertakwa kepada-Nya. Selamat Hari raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin.

Kita patut bersyukur atas nikmat daging Kurban yang Allah  karuniakan kepada kita. Selamat Hari raya Idul Adha. Semoga kamu mendapatkan Idul Adha yang diberkati yang dipenuhi dengan iman dan kekuatan baru.

Selamat Lebaran Idul Adha 1445 H. Semoga perayaan ini menginspirasi kamu untuk mencontohkan kebaikan dan kebajikan terhadap sesama. Semoga Kurban kami diterima, doa terkabul, dan hati dipenuhi rasa syukur dan kebahagiaan yang tak ternoda.

Semoga bermanfaat.,

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co