Jangan Sampai Kamu Tidak Tauh, berikut Cara Bikin Kulit Glowing Saat Merayakan Lebaran

Jangan Sampai Kamu Tidak Tauh, berikut Cara Bikin Kulit Glowing Saat Merayakan Lebaran

foto Hanya ilustrasi-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co –Cara Bikin Kulit Glowing Saat Merayakan Lebaran.

setelah sebulan menjalankan ibadah puasa, umat muslim diseluruh dunia akan menemui hari yang fitri atau Lebaran.

Hari kemenangan yang sangat dinantikan ini selalu menajdi momen spesial bagi uamt muslim, hal ini dikarenakan, silahturahmi keluarga, tetangga dan kerabat akan menghiasi hati Lebaran.

Nah tentunya kamu tidak ingin tampil kurang menarik kan ? melalui artikel ini kita akan membahas Cara Bikin Kulit Glowing Saat Merayakan Lebaran 1. Membersihkan Wajah Secara Rutin

Pastikan untuk rutin mencuci muka dua kali sehari, pagi dan menjelang tidur. Salah satu langkah awal dalam mencerahkan wajah adalah dengan menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit.

Kamu harus memilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Misalnya, produk dengan hipoalergenik untuk kulit sensitif dan pembersih wajah dengan bahan menghidrasi untuk jenis kulit kering.

Disarankan untuk menggunakan air hangat saat membersihkan wajah.

Gunakan handuk bersih untuk mengeringkan wajah dengan lembut setelah memberikan kulit pijatan melingkar yang lembut dan pembilasan menyeluruh.

2. Menggunakan Toner

Kamu dapat menggunakan toner setelah mencuci muka karena baik untuk menghidrasi, melembapkan, dan menutrisi kulit.

Selain itu, metode ini dapat menghilangkan sisa kotoran atau riasan yang terlewat oleh pembersih wajah biasa.

Beberapa toner juga dapat membantu mengatasi masalah kulit termasuk kulit kusam, jerawat, dan kerusakan akibat sinar matahari. Kulit wajah jadi tampak lebih cerah, bersih, lembut, dan sehat secara keseluruhan.

3. Menggunakan Pelembap Wajah

Gunakan pelembap wajah yang sesuai dengan jenis kulit setelah membersihkan wajah secara menyeluruh agar tingkat kelembapan kulit tetap tinggi.

Selain itu, beberapa produk pelembap telah menambahkan antioksidan, niacinamide (vitamin B3), gliserol, dan xylitol yang membantu mencerahkan dan melembapkan kulit wajah.

4. Menerapkan Pola Makan Sehat

Kamu juga harus menjaga pola makan sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi dan banyak minum air putih untuk kesehatan kulit.

Buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanan tinggi protein adalah beberapa contoh makanan yang direkomendasikan. 

Hal ini karena terdapat berbagai nutrisi dalam makanan yang memberikan peran penting dalam menyembuhkan jaringan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

5. Menggunakan Brightening Serum 

Jenis serum ini dapat mencerahkan kulit secara maksimal. Kamu dapat menggunakan produk serum dari Whitelab yaitu Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co