Ketum DPP PGNR Dorong H Cik Ujang Maju Pilkada Sumsel Berpasangan H Herman Deru

Ketum DPP PGNR Dorong H Cik Ujang Maju Pilkada Sumsel Berpasangan H Herman Deru

Ketum DPP PGNR Dorong H Cik Ujang Maju Pilkada Sumsel Berpasangan H Herman Deru.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Ketum DPP PGNR dorong H Cik Ujang Maju Pilkada Sumsel berpasangan H Herman Deru. Kemunculan nama H. Cik Ujang dalam bursa Pilkada Sumatera Selatan mendapat perhatian banyak kalangan, salah satunya dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Perhimpunan Gerakan Nusantara Raya (DPP PGNR) Oktaria Saputra.

Kepada Lahat Pos, Minggu (05/5/2024), Oktaria Saputra Aktivis Nasional Pendiri HMI Cabang Persiapan Lahat itu menyebut sosok H. Cik Ujang telah banyak membuktikan kiprahnya dalam membangun Kabupaten Lahat. 

Oktaria, menilai H. Cik Ujang sebagai tokoh yang bisa diterima oleh semua kalangan, baik kalangan ulama, pemuda, aktivis, tokoh masyarakat, tokoh adat dan semua komunitas yang ada di Kabupaten Lahat.

Oleh karena itu, kata Oktaria, H. Cik Ujang sepantasnya untuk terus melanjutkan pengabdiannya ketempat yang lebih luas dengan maju mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan berpasangan dengan H. Herman Deru melalui Pilkada Sumatera Selatan 2024. 

Apalagi, sambung Oktaria, melihat rekam jejaknya, H. Cik Ujang punya segudang prestasi dan program kerja terbukti berhasil menurunkan angka kemiskinan, meningkatkan indeks pertumbuhan ekonomi, desa berdaya, pendidikan dan kesehatan gratis hingga pembangunan infrastruktur. 

Lebih dari itu, Oktaria menilai H. Cik Ujang sebagai sosok yang bisa menjadi tokoh sentral kekinian.

"Karena beliau sosok sentral yang mampu mendengarkan aspirasi dari semua kalangan," tegasnya.

Secara basis politik, ucap Oktaria, H. Cik Ujang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan dan telah berhasil merebut kursi pimpinan 3 Ketua dan 5 Wakil Ketua DPRD dari 17 Kabupaten Kota, merupakan modal dasar yang cukup bagi H. Cik Ujang untuk memenangkan Pilkada Sumatera-Selatan November 2024 mendatang.

"Dengan ketokohannya, beliau bisa menjadi magnet bagi tokoh-tokoh lainnya untuk bersama-sama membangun Sumatera Selatan lebih baik ke depannya," tutup Oktaria.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: