PILKADA LAHAT! Andriansyah Politisi PKB Siap Maju Bakal Gandeng Sosok Kader Demokrat Lahat, Ini Dia

PILKADA LAHAT! Andriansyah Politisi PKB Siap Maju Bakal Gandeng Sosok Kader Demokrat Lahat, Ini Dia

Andriansyah SH siap maju calon Bupati Lahat.--

Lahatpos.co - Pemilukada 2024 tinggal menunggu bulan saja. Sejumlah bakal calon bupati kini sudah mulai melirik-lirik potensi kader pendampingnya sebagai bakal calon wakil bupati. 

 

Menarik! terutama Sekretaris PKB Lahat Andriansyah SH. Politisi satu ini menyatakan siap maju pada Pilkada Lahat. Ajang politik 5 tahun sekali ini mencari pemimpin Lahat, bakal diwarnai siapa isue-isue pendamping calon Bupati Lahat. 

 

Sosok Andriansyah sudah lama aral melintang di dunia perpolitikan. Ia menyatakan maju pada Pemilukada ini karena banyak dorongan keluarga, kolega-kolegannya dan masyarakat. Bahkan keinginannya menjajal eksekutif karena ingin lebih lagi membangun Lahat dan mengutamakan kepentingan masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat.

 

"Kami bersama PKB Lahat telah melakukan serangkaian koordinasi dan pemetaan strategis untuk menghadapi kontestasi politik yang akan datang," kata Andriansyah kepada Lahat Pos, Kamis 2 Mei 2024. 

 

Langkah jitu dalam strategi politiknya yaitu mangandeng kader Partai Demokrat Lahat. Ia mengaku sudah mulai saling koordinasi membangun kekuatan politik menghadapi Pemilukada 2024. 

 

Menurutnya sosok dari kader Partai Demokrat, yaitu Nanda Pinola Harahap, yang dikenal sebagai tokoh muda yang santun dan cerdas di wilayah Kikim Area. 

 

"Yakin bahwa kehadiran tokoh muda seperti Nanda Pinola Harahap akan memberikan warna baru dalam pembangunan Lahat," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpo.co