Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lahat Sekarang Dapat Tersenyum, Ini Alasannya

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lahat Sekarang Dapat Tersenyum, Ini Alasannya

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lahat Sekarang Dapat Tersenyum, Ini Alasannya.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lahat sekarang dapat tersenyum, ini alasannya. Sepertinya rasa senang sedang dialami oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lahat. Karena pendapatan yang diterima mengalami penambahan dan lengkap. 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi melakukan perbaikan terhadap pendapatan yang diterima ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Di beberapa kesempatan, Pj Bupati Lahat selalu menegaskan bahwa ini akan menerapkan kebijakan sesuai dengan peraturan bagi ASN. 

“Jika peraturannya seperti itu, ya kita terapkan,” ujar Pj Bupati Lahat ketika dibincangi Lahat Pos, kemarin.

Saat ini mulai dari gaji ASN, THR, insentif, dana TPP, dan rapelan yang lainnya, dibayarkan semua oleh Pemerintah Kabupaten Lahat.

Bahkan, untuk dana TPP akan diupayakan dibayarkan rutin setiap bulan.

Termasuk gaji bidan PTT semula tidak dibayarkan, sekarang dibayarkan kembali oleh Pj Bupati Lahat.

Ind, salah satu ASN yang enggan disebutkan namanya berujar, alhamdulillah sebagai ASN sangat senang sekali. Bahwa Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi saat ini memang benar benar memperhatikan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Terima kasih Pak Bupati telah memperhatikan ASN. Kami ASN merasakannnya,” ujarnya.

Oleh karena itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat meningkatkan disiplin dan inovatif. 

Bantu tugas Pj Bupati Lahat dalam membangun Kabupaten Lahat yang berfaedah dan bermartabat.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: