Pasca Lebaran, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Mulai Banjir Undangan Persedekahan dan Pernikahan

Pasca Lebaran, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Mulai Banjir Undangan Persedekahan dan Pernikahan

Pasca Lebaran, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Mulai Banjir Undangan Persedekahan dan Resepsi Pernikahan.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pasca lebaran, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mulai banjir undangan menghadiri persedekahan dan resepsi pernikahan di wilayah Kabupaten Lahat.

Dalam sehari, undangan yang akan dihadiri mantan Wakil Bupati Empat Lawang ini bisa tembus tiga sampai empat undangan.

Tak tanggung tanggung, undangan resepsi pernikahan berada di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Seperti pada Minggu 14 April 2024, Yulius Maulana menghadiri undangan di tiga kecamatan. Yakni, Kecamatan Lahat, Kecamatan Gumay Ulu, dan Kecamatan Gumay Talang.

Sehingga calon orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini harus menjaga stamina kesehatan supaya undangan resepsi pernikahan itu dapat dihadiri semua.

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, melalui Ketua Tim Keluarga Darsi Elyanto SE mengungkapkan, antusiasme warga Kabupaten Lahat untuk mengundang Bapak Yulius Maulana sangat tinggi sekali. Diantaranya undangan menghadiri persedekahan dan resepsi pernikahan.

Ia mengatakan, mendampingi Yulius Maulana menghadiri persedekahan di kediaman Purnawarman Kias di Bandar Jaya Kecamatan Lahat.

Seperti diketahui, Purnawarman Kias atau PSR, merupakan salah satu calon Bupati Lahat jalur independen pada Pilkada Lahat 2018 lalu. 

Yulius Maulana juga menghadiri pernikahan Vera Dwi Putri SIKom anak dari pasangan Asan Sari dengan Iti Surarsmi dan Herdianto AmdKom, putra pasangan M Hepsi dan Reli Haryati di Desa Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan memenuhi undangan pernikahan Wahyu Vidia Orlanda putri pasangan Arkan Dinata SE dan Mista Yeyen dengan Robin Subarka A Md T, putra dari A Irawan dan Iniarti di Jalan Aster Kelurahan Gunung Gajah serta acara kitanan Ghava Rayn Anargya Bin Ryan Nuari Pratama AM Keb di Pagar Agung Kecamatan Lahat.

Tak hanya itu, usai menghadiri acara kitanan di Pagar Agung, Yulius Maulana beserta rombongan meneruskan perjalanan menuju acara pernikahan Eleza putri dari pasangan Herliansyah dan Desi Fernawati Lorensia dengan Alex Mois di Desa Tanjung Priuk Kecamatan Gumay Talang serta beberapa titik undangan lainya hingga sore hari.

Di setiap titik, terlihat Yulius Maulana memberikan bantuan kepada tuan rumah persedekahan sebagai wujud jalinan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lahat.

Pantauan awak media ini di setiap lokasi acara, kehadiran Yulius Maulana selalu disambut hangat dan baik oleh masyarakat setempat. 

Politisi PDI-Perjuangan tersebut tak bosan-bosannya berbagi rezeki kepada masyarakat yang hadir. Baik orangtua, remaja, anak-anak pria dan wanita semua disalamai dan kecipratan rezeki dari Yulius Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: