Warga Desa Cecar Sambut Kehadiran Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, Inilah Program YM

Warga Desa Cecar Sambut Kehadiran Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, Inilah Program YM

Warga Desa Cecar Sambut Kehadiran Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, Inilah Program YM.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Warga Desa Cecar menyambut antusias kehadiran Yulius Maulana ST. Bakal Calon Bupati Lahat 2024-2029 ini memenuhi undangan acara pernikahan pasangan Desi dan Yoga di Desa Cecar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Minggu 28 April 2024.

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, didampingi Ketua Tim Pemenangan, Darsi Elyanto SE beserta rombongan.

Darsi Elyanto mengatakan, begitu tiba di lokasi, antusias masyarakat desa serta undangan dari desa lain, pun membludak menyambut kedatangan Bapak Yulius Maulana dan rombongan.

Tampak masyarakat yang hadir riuh gempita menyebut yel-yel dengan kata-kata ‘Yulius Maulana Bupati Lahat, Ngaleh Aseh” secara bersahutan.

Tokoh Masyarakat setempat sekaligus Kades Cecar, Juandi mengungkap rasa syukurnya atas kehadiran Yulius Maulana dalam resepsi pernikahan warganya ini.

“Ya, kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Yulius yang sudi hadir ditengah masyarakat desa kami ini. Memang masyarakat di Desa Cecar ini sudah lama menantikan kedatangan Pak Yulius Maulana,” ujar Juandi.

Di tempat yang sama, di sela-sela undangan acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) ini, Darsi Elyanto juga sangat bersyukur atas sambutan masyarakat Desa Cecar.

“Alhamdullah. Mewakili Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana beserta rombongan, kami ucapkan terima kasih dan ini memang sambutan yang luar biasa,” tutup mantan Ketua KPU Lahat dan Bawaslu Kota Palembang ini.

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Yulius Maulana menggelontorkan bantuan air mineral disetiap ada hajatan maupun musibah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: