Tokoh Lahat di Jakarta Curahkan Pandangan untuk Pembangunan Lahat kepada Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Tokoh Lahat di Jakarta Curahkan Pandangan untuk Pembangunan Lahat kepada Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Tokoh Lahat di Jakarta Curahkan Pandangan untuk Pembangunan Lahat kepada Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Tokoh Lahat yang ada di Jakarta mengaku puas adanya pertemuan dengan Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST. Tokoh Lahat yang ada di Jakarta terdiri dari berbagai profesi, mulai dari akademisi, praktisi, bergelar professor, hingga pengusaha.

Seperti disampaikan oleh satu satu akademisi asal Kikim Lahat ini melalui wawacara video.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Yulius Maulana yang telah menggelar pertemuan dirinya bersama tokoh Lahat di Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Ia mengaku puas, karena bisa mencurahkan masukan dan saran yang positif untuk pembangunan di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Semifinal Piala Asia U-23 2024, Sepak Bola Uzbekistan Bertemu Timnas Indonesia, Arab Saudi Tersingkir

BACA JUGA:Uzbekistan Singkirkan Arab Saudi 2-0 Piala Asia U-23 2024 di Stadion Internasional Khalifa Doha Qatar

“Kita diberikan kesempatan mengeluarkan pandangan pendapat bagaimana sebaiknya kita membangun Kabupaten Lahat. Supaya Lahat menjadi kabupaten yang maju, Sejahtera, dan yang lebih penting lagi adalah meningkatkan daya beli masyarakat,” ujarnya.

Ketika ditanya pandangannya terhadap sosok Yulius Maulana seperti apa, maka praktisi ini menilai, sepertinya Bapak Yulius Maulana adalah seorang orator yang sangat baik.

Ia juga menilai sosok Yulius Maulana memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Yulius Maulana dinilai mampu mengakomodir pandangan-pandangan masyarakat yang positif demi pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Ini sangat penting dimiliki oleh seorang pemimpin,” ujar pria yang S1 dan S2 dari ITB, S3 dari luar negeri, dan bergelar professor.

BACA JUGA:Lewat Kerajinan Songket, Bukit Asam (PTBA) Berdayakan Para Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:Inilah Cara Penggemar Sepak Bola di Indonesia Beri Apresiasi kepada Shaun Evans Wasit Piala Asia U-23 2024

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mengungkapkan terima kasih kepada tokoh Lahat di Jakarta sudah hadir, dalam acara silaturahmi bersama dirinya.

Ia juga mengaku sangat senang, karena begitu banyak masukan dan pandangan yang positif untuk Pembangunan Kabupaten Lahat yang disampaikan tokoh Lahat kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: