Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Gabungan Polres Lahat Bersama Polres Empat Lawang, Inilah Hasilnya

Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Gabungan Polres Lahat Bersama Polres Empat Lawang, Inilah Hasilnya

Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Gabungan Polres Lahat Bersama Polres Empat Lawang, Inilah Hasilnya.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Polres Lahat bersama Polres Empat Lawang melakukan operasi gabungan dalam rangka pelaksanaan Operasi Pekat I Musi – 2024. Operasi gabungan bertempat di Gerbang Perbatasan Kabupaten Lahat dengan Kabupaten Empat Lawang, Senin tanggal 18 Maret 2024 sekira pukul 21.00 WIB.

Operasi gabungan berdasarkan surat perintah Nomor: Sprin / 376 / III / OPS.1.3. / 2024. 


Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat), Gabungan Polres Lahat Bersama Polres Empat Lawang.-Foto: dok/lahatpos.co-

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan, kegiatan operasi pekat gabungan Polres Lahat bersama Polres Empat Lawang ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

Dalam Operasi Pekat Musi 2024 dengan target operasi 3 C (curas, curat dan curanmor) premanisme,  praktek prostitusi, narkoba, sajam, miras dan senpira.

Kemudian, dalam rangka Operasi Keselamatan 2024 dengan sasaran pelanggaran Lalu Lintas (Bali dan Knalpot Brong). 

Sedangkan kegiatan apel Operasi gabungan perbatasan wilayah hukum Kabupaten Empat lawang dan wilayah hukum Polres Lahat.

Untuk Polres Empat Lawang dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra SIK SH MH, sedangkan dari Polres Lahat dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, yang diwakili oleh Kapolsek Kikim Selatan AKP Edy Surisno, dan Kapolsek Kikim Barat Iptu Arapah SH. 

1. Personil gabungan Polsek Kikim Barat, Polsek Kikim Tengah dan Polsek Kikim Selatan berjumlah 22 orang. 

2. Personil Sat Samapta Polres Empat Lawang

3. Personil Sat Pol-PP Empat Lawang

4. Personil Dishub Empat Lawang

Adapun kegiatan tersebut melaksanakan kegiatan adalah melakukan pemeriksaan dan penertiban kepada pengendara R2 Dan R4 melanggar aturan,dan melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang dicurigai membawa sajam, narkoba serta miras.

Hasil operasi gabungan sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: