Bulan K3 Priamanaya Group Gelar Fun Games Bola Basket Priamanaya Vs Pemkab Lahat

Bulan K3 Priamanaya Group Gelar Fun Games Bola Basket Priamanaya Vs Pemkab Lahat

Fun Games Priamanaya Group vs Pemkab Lahat--

LAHATPOS.CO, Lahat - Peringati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2024, PT Priamanaya Grup gelar sejumlah kegiatan. Salah satunya turnamen bola basket antara PT Priamanaya Grup dengan Pemkab Lahat dan sejumlah club basket di Kota Lahat.

Sesuai tema Bulan K3 tahun ini yakni, "Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha", turnamen basket ini bagian dari kolaborasi PT Priamanaya Grup bersama mitra kerja dalam bidang olahraga.

Perwakilan Management PT Priamanaya Grup, Bertha Andrian mengatakan, turnamen bola basket ini diharapkan bisa membuat karyawan PT Priamanaya Grup dan mitra kerja memiliki tubuh yang sehat juga kuat. Sehingga berdampak pada budaya kerja yang lebih baik.

"Di luar turnamen ini, karyawan kita juga rutin latihan basket. Berolahraga buat tubuh jadi sehat, didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat pula," kata Bertha Andrian, yang menjabat sebagai Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Dizamatra ini, Jumat (1/3/2024).

Pertandingan digelar antara karyawan PT Priamanaya Grup bersama mitra kerja dan masyarakat. Turnamen olahraga ini selain membuat tubuh karyawan jadi sehat, juga jadi momen kolaborasi bersama mitra kerja untuk menjaga keberlangsungan usaha,"ujar Revki Septiansyah Binu, Ketua Pelaksana Bulan K3 Nasional 2024 PT Priamanaya Grup. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: