Pj Bupati Lahat Hadiri Muktamar XX IMM 2024, Simak Informasinya disini

Pj Bupati Lahat Hadiri Muktamar XX IMM 2024, Simak Informasinya disini

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si -Foto : IST-lahatpos.co

Lahatpos.co - Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.MSi hadiri pembukaan Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat 1 Maret 2024.

Sebagai informasi Muktamar XX IMM 2024 ini diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari mahasiswa dari sejumlah Universitas Muhammadiyah di Indonesia dan pengurus cabang Muhammadiyah dari beberapa provinsi, Muktamar IMM juga merupakan ajang musyawarah tertinggi bagi IMM, untuk menentukan langkah strategis merancang rumusan – rumusan dan gerakan yang berperan dalam dunia pendidikan dan sosial di Indonesia. Serta Sebagai forum yang mempertemukan seluruh kader dari seluruh penjuru negeri, termasuk cabang istimewa IMM yang ada di luar negeri.

Kegiatan yang dilaksanakan di Main Dinning Hall Jakabaring Sport City Kota Palembang ini Dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, Hadir pula dalam acara itu, antara lain, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Kepala Polri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo mengapresiasi peran aktif seluruh kader IMM dalam menjalankan agenda kebangsaan. Termasuk dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 yang pemilihnya 56 persen atau 113 juta orang itu generasi milenial dan Z. 

" Anak muda Indonesia tidak apatis terhadap politik justru generasi muda punya kemauan besar untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa" Ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co