Luar Biasa, Ruang Pelayanan Publik Desa di Kabupaten Lahat ini Terlihat Minimalis Namun Terkesan Mewah

Luar Biasa, Ruang Pelayanan Publik Desa di Kabupaten Lahat ini Terlihat Minimalis Namun Terkesan Mewah

Foto bersama pemerintah desa prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Untuk meningkatkan pelayanan publik dimasyarakat dengan suasana terlihat kekinian dan minimalis pemerintah desa Prabu Menang desain ruangan kantor desa dengan desain interior minimalis yang cukup sederhana namun dengan nuansa yang cukup mewah.

Dengan suasana kantor baru dengan desain minimalis kekinian ini diharapkan bisa menciptakan suasana ruangan yang lebih nyaman untuk pelayanan sehingga tidak terlalu kaku.

Bahkan bukan hanya desain pelayanan publik saja yang sudah di desain minimalis oleh pemerintah desa Prabu Menang.

Bahkan dari keseluruhan kantor desa Prabu Menang juga sudah di rehab agar pelayanan publik di desa Prabu Menang dapat lebih optimal.

" Tujuan rehab kantor desa ini untuk lebih meningkatkan pelayanan dimasyarakat agar pelayan dari aparatur desa dapat lebih optimal dan rekan - rekan perangkat desa dapat lebih betah, lebih semangat dalam melayani masyarakat. ungkap Kepala Desa Prabu Menang Nopriadi kapada lahatpos.co Rabu 28 Februari 2024.

"Kami pemerintah desa sengaja mendesain ruangan pelayanan publik ini untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya masyarakat desa Prabu Menang"

"Kita berharap semoga dengan rehab kantor desa yang sudah selesai diawal tahun ini bisa lebih meningkatkan pelayanan dari aparatur desa terhadap masyarakat. Bisa melayani masyarakat meski dengan lebih santai namun diharapkan bisa lebih fokus dalam pelayanan.

"Dan kedepanya insyaallah jika tidak ada halangan dan anggaran tersedia tidak menutup kemungkinan akan kita tambah lagi fasilitas-fasilitas kantor desa yang lainya yang bisa mendukung untuk pelayanan dimasyarakat " harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: