Camat Merapi Timur Apresiasi Terhadap Pemdes Prabu Menang, Begini Katanya

Camat Merapi Timur Apresiasi Terhadap Pemdes Prabu Menang, Begini Katanya

Penyaluran BLT-DD di desa Prabu Menang Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur -  Camat Merapi timur Aria Pulun SE melalui Sekcam Lan Irwansyah Abadi apresiasi terhadap pemerintah desa Prabu Menang yabg sudah berusaha membantu terhadap warganya untuk dapat memperoleh bantuan.

Ungkapan disampaikan oleh sekcam saat menghadiri penyaluran BLT-DD di desa Prabu Menang Rabu 12 Juni 2024.

Pemerintah desa Prabu Menang kembali salurkan bantuan Dana Desa BLT-DD tahap ke dua tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Dalam hal ini pemerintah Desa Prabu Menang menyalurkan bantuan BLT-DD tahap ke dua kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Prabu Menang.

Kepala Desa Prabu Menang Nopriadi mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wak, bibik, mamang yang sudah hadir memenuhi undangan kami dalam penyaluran BLT-DD ini.

"Kepada wak ,mamang ,bibik  hari ini kita salurkan BLT-DD tahap 2 tahun 2024 dan di beberapa bulan yang lalu ada penerima BLT-DD yang sudah meninggal sehingga secepatnya kita ganti untuk penerimanya sehingga di tahap 3 nanti sudah ada penggantinya" kata Nopri.

Nopri juga menjelaskan bahwa penyaluran bantuan kita hari ini yaitu menerima BLT-DD sebanyak 3 bulan untuk bulan April, Mei, Juni sebanyak 900 .000.

:Kami berharap semoga bantuan di manfaatkan sebaik mungkin apalagi akan lebaran  Idul Adha dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat"tutupnya.

Camat Merapi timur Aria Pulun SE yang di wakili Sekcam Lan Irwansyah Abadi SE Mengharapan kepada warga desa Prabu Menang agar menggunakan bantuan sebaik-baiknya.

"Kami dari Kecamatan berharap kepada warga desa Prabu Menang untuk penerima manfaat ini agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya karena untuk kriterianya sudah ada kriterianya dari pusat. Yaitu bagi warga yang berhak adalah warga yang terdampak kemiskinan ekstrim"

"Kami juga mengapresiasi kepada pemerintah desa Prabu Menang yang sudah berusaha semaksimal mungkin agar warga desa Prabu Menang tetap mendapatkan bantuan-bantuan lainnya"

Serta sebentar lagi akan lebaran maka kami mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Bathin untuk warga Desa Prabu Menang"ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: