Safari Ramadhan PT Pamapersada Nusantara Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Safari Ramadhan PT Pamapersada Nusantara Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Safari Ramadhan PT Pamapersada Nusantara di Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Memasuki bulan Ramadhan tahun 2024 kali ini CSR PT Pamapersada Nusantara Cluster SSBA khususnya Site MTBU berbagi kebahagian kepada sesama.

Seperti yang dilaksanakan kali ini di Desa Prabu Menang pihak Management PT Pamapersada Nusantara melaksanakan berbagi dengan kaum Dhuafa yang ada di Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Kamis 21 Maret 2024

Dalam kegiatan berbagi kali ini pihak manajemen PT Pamapersada Nusantara melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu  di desa Prabu Menang yang sekaligus melakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa yang dilaksanakan di masjid Taqwa Desa Prabu Menang.

Dengan kegiatan berbagi ini pihak PT Pamapersada Nusantara bisa meningkatkan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat sekitar.

"Harapan kami, kegiatan Safari Ramadhan ini memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat sekitar." Ungkap CSR Dept Head Pama, Faizal Imron Sabtu 30 Marrt 2024.

"Selain itu kami juga  akan terus berupaya memberikan kontribusi positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat terutama Ring di 1 kita". Sambung Faizal

Kegiatan di hadiri juga pemerintah desa Prabu Menang, tokoh masyarakat , anak yatim dan kaum Dhuafa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: