Demi Tampil Cantik, Wanita Dalam Film Horor ini Menjadi Menyeramkan, Simak Sinopsis Film Terbaru 2024

Demi Tampil Cantik, Wanita Dalam Film Horor ini Menjadi Menyeramkan, Simak Sinopsis Film Terbaru 2024

Film Horor Lampir-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bulan februari 2024 menjadikan tahuan yang sangat luar biasa bagi pecinta film, terutama film Indonesia, dengan menyajikan film horor yang luar biasa menyeramkan, deretan film Indonesia terbaru 2024 ini menjadi film yang ditunggu tunggu.

Salah satunya seperti film yang kita bahas ini, berjudul Lampir, film ini mengangkat kisah urband legend yang pernah viral di Indonesia, bagi kamu yang penasaran, ini sinopsisnya.

Film Lampir membawa penonton pada kisah seram sepasang kekasih, Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory Asyari), yang sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka.

Agnes (Ardina Rasti), teman mereka, menawarkan kesempatan kepada Wendy dan Angga untuk berkreasi di vila mewah yang dimilikinya.

Angga pun setuju karena sekaligus ingin membuat foto pre-wedding di sana. Kekasih Agnes yang bernama Roby (Ghandi Fernando) bertindak sebagai fotografer. Disusul dua teman Agnes lainnya, yaitu Nanda (Hana Sarasvati) dan Rizki (Ge Pamungkas) ikut datang ke vila.

Namun, keputusan untuk pergi ke vila tersebut ternyata adalah langkah yang keliru. Mereka tidak menyadari bahwa vila tersebut merupakan sarang Lampir (Sheila Salsabila), yang siap untuk memakan setiap tamu yang datang, demi menjaga kecantikannya agar tetap abadi.

Dengan cerita yang menarik, atmosfer yang mencekam, dan bakat-bakat terbaik dalam industri perfilman Tanah Air, film ini berpotensi menjadi favorit baru bagi para penggemar horor yang haus akan sensasi yang mengguncang jiwa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co