Tayang Februari – Maret 2024, Deretan Film Horor Seram Dengan Cerita Penuh Misteri

Tayang Februari – Maret 2024, Deretan Film Horor Seram Dengan Cerita Penuh Misteri

foto Hanya ilustrasi-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – seperti yang kita kerahui, hampir sebagian orang sepakat, jika menonton film horor akan membuat kita penasaran dengan alur ceritanya.

Alur cerita yang dibalut dengan misteri yang sangat menarik untuk kita saksikan, seperti deretan film horor seram yang tayang pada bulan februari sampai dengan maret 2024 berikut ini, jika kamu penasaran berikut kami sajikan informasi lengakapnya.

1. Pasar Setan

Di bulan Februari ada film Pasar Setan akan tayang pada 29 Februari 2024. Film yang disutradai Wisnu Surya Pratama menceritakan karier Tamara (Audi Marissa) sebagai vlogger horor hancur akibat video penampakan palsunya. Ia pun coba mencari cara agar dapat mengembalikan reputasinya. Ia memimpin timnya menjelajahi Pasar Setan, mengakibatkan pertemuan tragis yang mengungkapkan perpaduan realita dan mitos.

2. Kuyang : Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai  mengisahkan tentang hantu yang dipercaya oleh masyarakat Kalimantan bernama Kuyang. Dalam film ini Kuyang diceritakanmengganggu sepasang suami istri yang baru saja pindah rumah sebagai tumbal.

Film ini diadaptasi dari novel karya Achmad Benbela, Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai yang dibintangi oleh Alyssa Abidin, Putri Ayudya dan Dimas Aditya.

3. Hantu Polong

Selanjutnya ada Hantu Polong yang tayang 14 Maret. Menceritakan sekelompok mahasiswa sastra yang mendapatkan tugas di desa Tanjung Pinang. Mereka bertemu dengan seorang wanita cantik yang ternyata adalah sosok hantu.  

Sejak Itu terror ancaman yang membahayakan nyawa selalu mengintai mereka. Salah satu aktris yang membintangi Hantu Polong adalah Ingrid Widjanarko, pemeran Mbok Inah dalam film Siksa Neraka 2023.  

4. Tanduk Setan 14

Masih di tanggal yang sama, 14 Maret 2024, Tanduk Setan, menceritakan tentang misteri dari teror iblis yang kerap mengganggu seorang perempuan hamil. Rupanya, jabang bayi yang ada di dalam kandungan tersebut, telah ditandai oleh iblis jahat, untuk dimabil di saat lahir ke bumi. Tentunya, berbagai hal pun dilakukan, oleh sepasang suami istri tersebut, demi mempertahankan keselamatan bayi.

5. Ronggeng Kematian

Terakhir adalah Ronggeng Kematian. Film adaptasi adri tulisan karya Arumi E mengisahkan tentang empat pemuda yang menerima udangan mengerikan agar kembali ke desa magang mereka sebelumnya.

Semulanya mereka mesti mendapat penghargaan malah berganti menjadi terror dari hantu penari ronggeng yang penuh dendam dan menyeramkan. Terisi dengan kejahatan, penari ronggeng tidak mencari penghargaan, melainkan kehancuran mereka, melepaskan jejak teror yang mengerikan pada mereka.

Semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co