Dari Komedi Hingga Menyeramkan, Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru 2024 Yang Siap Kamu Nikmati

Dari Komedi Hingga Menyeramkan, Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru 2024 Yang Siap Kamu Nikmati

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru 2024.

Melihat geliat film horor di Indonesia yang semakin hari semakin banyak peminatnya.

Mulai dari horor komedi hingga menyeramkan, rekemendasi film horor Indonesia 2024 ini siap bikin jantung kamu berdegup ketika menyaksikanya.

Selain itu, ada juga satu film horor indonesia yang mengangkat tentang legenda mak lampir yang dulu sempat booming di Indonesia.

Dari pada kamu penasaran berikut Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru 2024.

1. AGAK LAEN (2024)

Bicara soal film hantu Indonesia terbaru, AGAK LAEN jelas tak boleh dilewatkan. Film yang mengusung genre komedi horor ini berkisah tentang empat sahabat yang bekerja sama di wahana rumah hantu. Tak disangka, salah satu pengunjung mengalami serangan jantung dan meninggal di sana. Lalu, bagaimana nasib mereka selanjutnya?

2. PEMUKIMAN SETAN (2023)

Selanjutnya, ada film hantu Indonesia terbaru yang berjudul PEMUKIMAN SETAN. Film ini berkisah tentang sekelompok teman yang menjelajahi sebuah rumah terpencil di tengah hutan.

Awalnya, mereka bermaksud untuk merampok rumah itu. Namun, ternyata rumah itu memiliki sejarah masa lalu yang kelam. Mereka terjebak dalam serangkaian teror hantu yang bersemayam di rumah itu.

3. Rambut Kafan

RAMBUT KAFAN juga menjadi salah satu film hantu Indonesia terbaru untuk kalian tonton. Film ini berkisah tentang Mirna yang meninggal secara misterius. Hal itu menyisakan pertanyaan yang mengganjal bagi putrinya, Tari.

Tari merasa bahwa kematian Mirna terkait dengan Suban. Kisah menjadi semakin rumit dengan munculnya Gendis yang diduga memiliki pengetahuan dalam ilmu hitam.

4. TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU (2024)

Selanjutnya, ada film hantu Indonesia terbaru yang berjudul TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU. Film ini berkisah tentang seorang hantu perempuan yang kehilangan tubuhnya dan menakut-nakuti sepasang suami istri yang baru saja pindah ke rumah di sebuah perkebunan.

Awalnya, Rara dan Sutan menjalani kehidupan seperti biasa. Namun, Rara mulai merasakan kehadiran hantu tanpa tubuh dan situasi pun makin mencekam. Teror tersebut semakin intens, mendorong pasangan ini untuk mencari cara agar bisa terbebas dari hantu yang disebut Trinil tersebut.

5. LAMPIR (2024)

LAMPIR juga menjadi salah satu film hantu Indonesia terbaru yang menarik untuk diikuti. Secara garis besar, film ini berkisah tentang keberadaan Mak Lampir yang menghantui sebuah vila.

Wendy dan Angga yang semula akan melakukan sesi pemotretan untuk pernikahan malah terperangkap di dalam vila tersebut oleh teror Mak Lampir. Mereka harus berjuang melawan permainan mematikan yang dirancang oleh Mak Lampir yang berambisi untuk mendapatkan kehidupan abadi dengan wajah yang cantik.

6. KERETA BERDARAH (2024)

Jika kalian mencari film hantu Indonesia terbaru yang seram, KERETA BERDARAH bisa jadi jawabannya. Film ini berkisah tentang situasi menegangkan di gerbong kereta yang sedang dalam perjalanan menuju Sangkara.

Purnama dan adiknya menjadi penumpang dalam perjalanan kereta tersebut. Bermula dari situasi menegangkan, berbagai kejadian atau ancaman terhadap nyawa penumpang pun semakin nyata.

7. MUNKAR (2024)

Masih ada lagi rekomendasi film hantu Indonesia terbaru 2024. Film berjudul MUNKAR ini berkisah tentang serangkaian peristiwa horor yang terjadi di dalam sebuah pesantren. Para santri di sana menjadi korban teror dari arwah penasaran bernama Herlina.

Herlina, salah satu santri yang sering kali mendapat perlakuan tidak adil, tragisnya meninggal dalam kecelakaan saat berusaha melarikan diri dari hukuman di pesantren tersebut. Kematian Herlina menjadi titik awal munculnya teror misterius dan menakutkan di pesantren tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co