Tayang Mei 2024 , 5 Film Horor Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton, Salah Satunya Kisah Nyata

Tayang Mei 2024 , 5 Film Horor Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton, Salah Satunya Kisah Nyata

Temurun-sumber foto goggle-lahatpos.co

Lahatpos.co - 5 Film Horor Indonesia yang tayang Bulan mei 2024

Bagi kamu pecinta film horor wajib banget untuk menyaksikan deretan film horor indoenesia yang tayang bulan mei 2024 ini, melansir dari berbagai sumber, selain menegangkan, salah satu film diangkat dari kisah nyata yang dibumbui adegan menyeramkan.

Mau tauh ada apa saja ? simak informasi berikut ini.

1. POSSESSION: KERASUKAN

Tayang pada 8 Mei 2024

Film horror Indonesia terbaru yang akan tayang pada bulan Mei 2024 adalah POSSESSION: KERASUKAN. Film ini diperankan oleh Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira dan masih banyak lainnya.

POSSESSION: KERASUKAN mengisahkan tentang Faris (Darius Sinathrya) yang baru saja pulang dari tugas ketentaraannya yang telah ia lakukan selama berbulan-bulan. Namun, kedatangannya tersebut justru disambut dengan permintaan cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset).

Curiga dengan perilaku aneh Ratna, Faris menduga ada pria lain dibaliknya. Ia pun akhirnya menyelidiki kemungkinan tersebut, namun berujung pada kejadian menyeramkan yang tak terduga.

2. VINA: SEBELUM 7 HARI

Tayang pada 8 Mei 2024

Tayang bersamaan dengan film POSSESSION: KERASUKAN, VINA: SEBELUM 7 HARI juga masuk deretan film horror Indonesia terbaru yang akan tayang pada bulan Mei 2024. Berdurasi 1 jam 40 menit, film ini diperankan oleh Delia Husein, Yusuf Mahardika, Lydia Kandou, dan lainnya.

Film horror yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini menceritakan tantang kisah nyata dari korban kekejaman geng motor di Cirebon yang bernama Vina. Arwah Vina saat itu merasuki tubuh sahabatnya yang bernama Linda. Ia hanya punya waktu 7 hari untuk mengungkapkan kematian yang tragis tersebut.

3. DO YOU SEE WHAT I SEE

film horror terbaru selanjutnya adalah DO YOU SEE WHAT I SEE. Disutradarai oleh Awi Suryadi, ia menggaet pemain terkenal seperti Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, dan Yesaya Abraham.

Alur ceritanya yaitu mengisahkan tentang Mawar (Diandra Agatha) yang sering merasakan kesepian setelah ditinggal oleh kedua orang tuanya. Ia sering cerita kepada sahabatnya, Vey (Shenina Cinnamon).

Suatu ketika Mawar ternyata bertemu dengan Restu (Yesaya Abraham), sosok laki-laki yang membuat hari-hari Mawar terasa cerah. Namun, seiring berjalannya waktu banyak hal-hal mistis dan tak terduga terjadi di sekitar Mawar dan Vey. Hingga akhirnya Vey menemukan petunjuk bahwa kejadian tersebut ada hubungannya dengan pacar Mawar.

4. MALAM PENCABUT NYAWA

Tayang pada 22 Mei 2024

Selanjutnya yaitu film horror MALAM PENCABUT NYAWA yang disutradarai oleh Sidharta Tata. Film bergenre horror-thriller ini dimainkan oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, dan lainnya.

MALAM PENCABUT NYAWA menceritakan tentang seornag remaja yang memiliki kemampuan memasuki mimpi orang lain hanya dengan menyentuh tangannya. Remaja tersebut bernama Respati (Devano Danendra). Ia menyadari bahwa kejadian di dunia mimpi tersebut ada hubungannya dengan kematian misterius yang terjadi di dunia nyata.

5. TEMURUN

Tayang pada 30 Mei 2024

Film horror terakhir yang akan tayang di akhir bulan Mei adalah TEMURUN. Film ini disutradari oleh Inarah Syarafina dan dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Mian Tiara, dan lainnya.

Berdurasi 1 jam 25 menit, TEMURUN mengisahkan tantang Dewi dan Sena yang berusaha berdamai dengan kehilangan yang mereka alami. Mereka akan menghadapi misteri warisan yang diwariskan keluarga besar mereka.

Nah itulah film horror terbaru yang akan tayang pada Mei 2024 di bioskop. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co