Ada Tanduk Setan dan Setan Polong, Berikut Jadwal Film horor Terbaru Yang tayang Maret 2024

Ada Tanduk Setan dan Setan Polong, Berikut Jadwal Film horor Terbaru Yang tayang Maret 2024

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi kamu pecinta film horor berikut kami sajikan informasi mengenai film horor yang tayang pada bulan maret 2024, mulai dari film horor yang berjudul tanduk setan, setan polong dan masih banyak lagi, dari pada penasaran, simak informasi selengkapnya disini.


Berdasar informasi dari situs IMDb, film horor terbaru pertama yang rilis di bulan Maret 2024 adalah  Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 7 Maret 2024.
Disutradarai oleh Yongki Ongestu, film hasil produksi Aenigma Picture ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Dimas Aditya, Alyssa Abidin, hingga Putri Ayudya. Film dengan genre horor ini rencananya akan membawakan hantu khas daerah Kalimantan dengan kisah adaptasi dari novel berjudul sama.

Kisahnya menceritakan tentang seorang pemuda di Desa Muara Tapah. Ia menyesali keputusannya untuk tinggal di desa tersebut. Sebab, istrinya yang tengah hamil diincar oleh Kuyang, makhluk sekutu iblis. Bisakah pemuda tersebut menjaga istrinya?

Tanduk Setan
Merupakan hasil produksi dari Starvision, Forka Film, dan Asa Film, Tanduk Setan direncanakan akan memulai debutnya pada 14 Maret 2024, seminggu setelah  Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai tayang. Mengambil latar belakang era 80-an plus detail ketajaman budaya lokal, Tanduk Setan siap mengguncang keberanianmu.

Yang unik dari film ini adalah kehadiran dua sutradara yang sama-sama ambil bagian. Keduanya adalah Bobby Prasetyo dan Amriy R. Suwardi. Fakta unik lainnya, berdasar informasi dari akun Instagram resmi film Tanduk Setan, @tanduksetanfilm, film ini juga merujuk pada sebuah hadits dari Bukhari dan Muslim yang berbunyi:

"Janganlah mengerjakan sholat kalian ketika matahari terbit dan matahari tenggelam karena ketika itu terbit dua tanduk setan."

Dibintangi oleh Boy Muhammad, Nur Mayati, hingga Rukman Rosadi, Tanduk Setan menceritakan kisah seorang wanita yang hamil di luar nikah. Ia sedang menanti kelahiran anaknya. Namun, apa mau dikata, di saat proses melahirkan tersebut, teror justru menghantui dirinya.

Hantu Polong
Merupakan karya kedua dari sutradara Amir Mirza Gumay sebagaimana informasi dari Indonesian Film Center, Hantu Polong sedianya akan tayang perdana pada 14 Maret 2024. Hantu Polong terlihat akan dibintangi oleh aktor Ingrid Widjanarko, Berliana Lovell, hingga Billy Chong.

Hantu Polong mengangkat kisah tentang sekelompok mahasiswa sastra yang pergi ke sebuah desa untuk mempelajari puisi khas desa tersebut. Ketika sampai, kelompok mahasiswa tersebut bertemu dengan Mahiah, seorang wanita cantik.

Suatu malam, ada dua orang mahasiswa yang memergoki Mahiah membacakan sebuah puisi di tepi pantai. Tiba-tiba, sosok wanita tua muncul dari leher Mahiah. Berbekal kejadian tak terduga itu, mereka bertekad untuk membongkar misteri hantu di desa yang kental dengan puisi tersebut.

Kurban: Budak Iblis
Film horor Indonesia keempat yang akan ambil jatah tayang di bulan Maret 2024 adalah Kurban: Budak Iblis. Film hasil arahan sutradara Findo Purwono ini rencananya akan mulai diputar di bioskop pada 21 Maret 2024. Lagi-lagi, berjarak satu minggu dengan film horor sebelumnya.

Ringkasnya, film ini menceritakan penderitaan yang dialami oleh Bella akibat ulah ayahnya. Usut punya usut, sang ayah ternyata menyimpan sebuah misteri yang nantinya akan membawakan teror bagi keluarga kecilnya.

Kurban: Budak Iblis adalah film hasil produksi Dewi Cinema dan Seven Sky Pictures. Film bergenre horor ini berdurasi 1 jam 24 menit dengan aura dan adegan-adegan yang mendebarkan hati.

Ronggeng Kematian
Film horor Indonesia terakhir yang akan tayang di bulan Maret 2024 adalah Ronggeng Kematian. Film ini merupakan karya besutan sutradara Verdi Solaiman yang dibintangi sejumlah aktor kawakan. Sebut saja Cindy Nirmala, Chicco Kurniawan, hingga Claresta Taufan Kusumarina.

Sinopsis Ronggeng Kematian mengisahkan kembalinya empat pemuda (Adit, Ricky, Yudi, dan Aksan) ke desa tempat magang mereka tujuh tahun yang lalu. Bukannya menghadapi pengalaman dan sambutan yang menyenangkan, mereka justru dihantui teror Sulastri, hantu penari ronggeng penuh dendam.

Alih-alih mencari pengakuan atas kehebatannya, Sulastri justru menimpakan teror dan penderitaan tiada tara terhadap keempat pemuda itu. Bagaimana cara keempatnya untuk membela diri di hadapan Sulastri?
selamat menyaksikan.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co