Dijamin Bikin Merinding, Deretan Film Horor Terseram Tahun 2024

Dijamin Bikin Merinding, Deretan Film Horor Terseram Tahun 2024

Foto Hanya Ilustrasi-Sumber Foto Google-Lahatpos.co

Lahatpos.co - ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu senggang atau libur kalian.

Salah satunya dengan menonton film horor, dalam beberapa sumber dikatakan menonton film favorit bisa mempbaik mood kallian.

Nah melalui artikel ini kita akan memberikan kamu rekomendasi film horor paling seram tahun 2024 yang bisa kamu tonton, mau taih ada film apa saja ? Simak disini informasi lengkapnya.

 

 

Lampir

Film horor Lampir, yang rilis pada Februari 2024, menjadi tontonan pertama di bioskop Indonesia. Cerita film ini berpusat pada sekelompok individu yang terperangkap di sebuah vila kuno.

Mereka sengaja memasuki vila tersebut dengan tujuan menemui Mak Lampir, iblis Indonesia yang terkenal. Namun, di dalam vila, mereka malah terlibat dalam permainan berbahaya yang dapat mengantarkan mereka pada keabadian, meskipun itu merupakan permainan kematian.

 

Munkar

Film berikutnya yang patut dicermati pada bulan Februari 2024 adalah Munkar. Cerita film ini menyoroti kejanggalan yang muncul di sebuah pondok pesantren setelah kembalinya salah satu santriwati.

 

Kereta Berdarah

Jika Anda mencari film yang membawa ketegangan, mungkin Anda tertarik dengan Kereta Berdarah. Dengan ringkas, cerita film ini menitikberatkan pada seorang wanita muda yang sedang berlibur bersama adiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co