Peduli Sesama, Forum Kades Merapi Timur Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Kabupaten Lahat

Peduli Sesama, Forum Kades Merapi Timur Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Kabupaten Lahat

Forum Kades Merapi timur salurkan Bantuan banjir bandang dan tanah longsor --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Sebagai bentuk kepedulian dan turut prihatin terhadap sesama, Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Timur salurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Jarai dan Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat. Rabu 31 Januari 2024.

Bantuan di salurkan oleh Forum Kades Merapi timur di dampingi Camat Merapi timur Aria Pulun SE yang juga turut hadir langsung mendampingi Forum Kades menyalurkan bantuan di lokasi yang terdampak  musibah banjir.

Ketua forum Kades Merapi timur Aldiansah turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat di Kecamatan Jarai dan Kecamatan Pajar Bulan.

"Kami dari Forum Kades Merapi timur turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Desa Pelajaran Kecamatan Suka Merindu dan Desa Jentian Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat"

"Sehingga kami bersama rekan-rekan Kades ikut membantu meringankan kepada saudara kita yang tertimpa musibah. Jangan lihat jumlahnya namun ini sebagai bentuk kepedulian sesama."

"Semoga bantuan bisa membantu meringankan saudara kita yang sedang membutuhkan "ujarnya.

Sementara Camat Merapi timur Aria Pulun SE yang turut hadir mendampingi Forum  Kades Merapi timur mengatakan kami hari ini bersama Forum Kades menyalurkan bantuan berupa sembako, makanan anak -anak, peralatan bayi, roti, dan kami serahkan ke kantor Camat Jarai dan di terima langsung oleh bapak Awang beserta Kades.

"Di sana kami juga menyempatkan untuk meninjau langsung ke lokasi yang terdampak musibah banjir bandang dan tanah longsor "

"Setelah itu kami lanjutkan ke desa Jentian Kecamatan Pajar Bulan dan di terima langsung oleh Camat Pajar Bulan.

Dalam hal ini bantuan kami serahkan langsung ke kantor Camat yang nantinya agar pihak kecamatan yang akan menyalurkan langsung  di desa yang terdampak "tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: