Pelepasan Siswa Siswi PAUD Harapan Bangsa Desa Banjar Sari Berlangsung Penuh Haru, Ini Pesan Kepala Desa

Pelepasan Siswa Siswi PAUD Harapan Bangsa Desa Banjar Sari Berlangsung Penuh Haru, Ini Pesan Kepala Desa

Pelepasan Paud Harapan Bangsa desa Banjar Sari --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Pelepasan pelepasan anak-anak TK  PAUD Harapan Bangsa desa Banjar Sari berlangsung penuh haru dan meriah.

Kegiatan pelepasan anak-anak TK PAUD Harapan Bangsa desa Banjar Sari di hadiri  langsung oleh kepala desa Banjar sari Aldiansah didampingi ketua TP PKK desa Banjar Sari Susevi Yuliani.

Dengan menggunakan pakaian adat anak anak TK/PAUD Harapan Bangsa desa Banjar terlihat imut dan cantik.

Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah mengharapkan kepada anak-anak PAUD Harapan Bangsa agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi apa yang telah didapat di PAUD Harapan Bangsa ini agar bisa dipertahankan baik pendidikan moral, akhlak serta pendidikan baca tulisnya.

Mudah-mudahan dengan dilepasnya anak-anak TK PAUD Harapan Bangsa ini mudah-mudahan ke depan anak-anak ini bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Aldi menambahkan,Terkait untuk pembangunan sarana dan prasarana PAUD untuk menunjang kegiatan belajar mengajar mudah-mudahan di tahun ini kita bisa merealisasikan dengan penggunaan Dana Desa terutama untuk pengecoran lapangan PAUD juga untuk bantuan guru honorernya akan tetap kita anggarkan.

Dan mudah-mudahan dengan adanya anggaran yang ada mudah-mudahan bunda PAUD yang ada ini lebih giat lagi dan lebih mantap lagi dalam proses belajar mengajarnya
.
Dan mudah-mudahan ke depan PAUD Harapan Bangsa desa Banjar Sari ini dapat melahirkan anak-anak yang hebat, anak-anak yang sukses dan kedepannya lebih baik lagi." Ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: