Bukan Hanya Kaum Lelaki Saja Bahkan Ibu-ibu di Desa Banjar Sari Juga Terjun Langsung

Bukan Hanya Kaum Lelaki Saja Bahkan Ibu-ibu di Desa Banjar Sari Juga Terjun Langsung

Warga Desa Banjar Sari gotong-royong pembongkaran masjid Raudhatul Ubudiyah yang lama--

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Seluruh elemen masyarakat Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur kompak gotong royong melakukan pembongkaran masjid Raudhatul Ubudiyah. Minggu 21 April 2024.

Bahkan bukan hanya kaum laki-laki nya saja bahkan ibu-ibunya juga tak mau ketinggalan juga ikut terjun langsung bersama ikut bergotong-royong.

Pembengkakan masjid ini dikarenakan masjid yang Raudhatul Ubudiyah yang baru sudah jadi dan sudah siap untuk diresmikan.
Tampak hadir kompak seluruh elemen masyarakat Desa Banjar Sari mulai dari kepala desa beserta perangkat, BPD, LPM, bersama-sama saling membantu dalam pembongkaran masjid.

"Alhamdulillah gotong royong pembongkaran masjiid Raudhatul Ubudiyah yang lama kali ini bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun" kata Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah.

Mudahan-mudahan gotong-royong pembongkaran masjid ini dapat selesai sampai akhir dan sampai rata serta semua masyarakat dapat hadir dan kompak baik dari pemerintah desa, LPM, Adat, Tokoh agama, Karang taruna bahkan sampai ibu-ibu nya pun selaian menyiapkan konsumsi untuk bapak- bapak juga turun langsung bersama warga lainya ikut bergotong-royong.

Kami selaku pemerintah desa Banjar Sari mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah ikut serta mendukung kegiatan gotong royong ini dan sudah bahu membahu bersama -sama bergotong-royong.

Selanjutnya tambah Aldi setelah masjid yang lama diratakan insyaallah akan digunakan untuk halaman masjid yang baru sehingga akan tampak megah jika mempunyai halaman yang luas"tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: