Bukan Hanya Merusak Jalan, Mobil PT Cifu Juga Menghalangi Pengendara Yang Melintas Warga Ancam Tutup Jalan

Bukan Hanya Merusak Jalan, Mobil PT Cifu Juga Menghalangi Pengendara Yang Melintas Warga Ancam Tutup Jalan

Mobil CPO Cifu yang terperosok di jalan rusak Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Sudah merusak jalan karena beban yang berlebih mobil PT Cifu (Cipta Futura) pun menghalangi masyarakat yang akan melintas.

Bahkan masyarakat ancam akan tutup akses jalan jika pihak perusahaan tidak ada itikad baik untuk melakukan perbaikan akses jalan yang yang dilintasi dua desa ini.

Seperti yang terjadi hari ini, Senin 18 Maret 2024 Masyarakat Desa Cempaka Wangi dan masyarakat desa Lematang Jaya sangat terganggu dengan terperosoknya ban mobil angkutan CPO PT Cifu (Cipta Futura ) yang melintas dijalan tersebut yang cukup dalam.

Sehingga masyarakat yang akan melintas menjadi sangat terganggu karena tidak bisa melintas karena terhalang oleh mobil truk angkutan CPO.

Bahkan ada ambulan yang akan melintas pun tidak bisa lewat karena mobil angkutan CPO PT Cifu (Cipta Futura) terperosok dan terjebak dilubang dan tidak bisa berjalan.

Kepala Desa Cempaka Wangi Setio Haryadi yang saat itu ada dilokasi pun sangat kesal dengan angkutan mobil CPO ini karena bukan hanya merusak jalan tapi bahkan sampai menghalangi para pengguna jalan lainnya yang akan melintas.

"Iya ini kan jalan sudah rusak ditambah lagi saat ini musim hujan sehingga mobil angkutan ini kan jelas merusak jalan sampai berlubang yang cukup dalam.

Kami berharap ada itikad baik dari pihak perusahaan dari PT Cifu ( Cipta Futura) untuk memperbaiki jalan rusak ini.

"Bahkan masyarakat akan menutup akses jalan ini jika tidak ada itikad baik dari perusahaan untuk memperbaiki jalan ini".

Terlebih lagi sejatinya kehadiran perusahaan dilingkungan masyarakat itu kan untuk mensejahterakan masyarakat namun  jika tidak ada kontribusi untuk ke masyarakat untuk apa perusahaan itu di ada di sekitar wilayah desa ini" kesalnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: