Di kunjungi Tim Monev Kecamatan Ini Tangggapan Kades Suka Cinta

Di kunjungi Tim Monev Kecamatan Ini Tangggapan Kades Suka Cinta

Monitoring Evaluasi tim Kecamatan Merapi Barat di Desa Suka Cinta--

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Kecamatan Merapi barat kunjungi Desa Suka Cinta dalam Monev Dana Desa tahap 3 tahun 2023. Tim Monev Kecamatan Merapi Barat yang dipimpin Kasi Ekobang disambut langsung oleh Kepala Desa Suka Cinta Rudiansah bersama perangkat desa.

Kepala desa Suka Cinta  Rudiansah
mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah propinsi, pemerintah Kabupaten dan pihak Kecamatan dan tim Monitoring Evaluasi yang hadir di Desa Suka Cinta.

"Kami pemerintah desa Suka Cinta dalam pengunaan Dana Desa tahap 3 tahun 2023 susah menyalurkan semua segala keuangan yang memang harus di salurkan baik BLT-DD, posyandu dan juga pembangunan yang lainya sesuai dengan petunjuk yang ada yang kami ketahui baik yang disampaikan oleh pendamping desa dan Pendamping Lokal Desa "

"Dan kami  hari ini siap untuk di koreksi oleh pihak kecamatan. Dan kemudian jika di dalam pemeriksaan atau pembinaan ini terdapat sesuatu yang agak janggal dalam administrasi silahkan di sampaikan dengan kami maka akan kami perbaiki "

Sehingga dengan adanya Monitoring Evaluasi (Monev) yang sekaligus pembinaan ini kedepanya hasil Monev  ini akan menjadi acuan bagi kami untuk bekerja lebih giat lagi dan lebih transparan lagi  untuk membangun desa Suka Cinta" Ungkapnya.

Sementara Camat Merapi barat yang di wakili Kasi Ekobang Gunawan SE MM menjelaskan bahwa hasil Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa  tahap 3 tahun 2023di desa Suka Cinta di prioritaskan untuk pemberdayaan seperti kegiatan Posyandu, insentif guru ngaji, honor perpustakaan, insentif guru Paud, TPA dan Operasional desa semua sudah dilaksanakan, sedangkan untuk pembangunan fisik sudah dilaksanakan pada Dana Desa di tahap sebelumnya " Jelasnya.

Hadir dalam Monitoring Evaluasi (Monev) Kasi Ekobang Gunawan SE MM dan tim, Kepala Desa Suka Cinta dan perangkat desa ,Babinsa, Bhabinkamtibmas,  Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: