Desa Terakhir Dikunjungi Tim Monev Kecamatan Merapi Timur, Ini Harapan Camat

Desa Terakhir Dikunjungi Tim Monev Kecamatan Merapi Timur, Ini Harapan Camat

Monitoring Evaluasi tim Kecamatan Merapi Timur di Desa Gunung Kembang --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Dalam Monitoring Evaluasi Dana Desa tahun 2024 ini tim Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa Kecamatan Merapi Timur berkunjung ke desa terakhir dalam monev kali ini.

Dalam Monev kali ini tim Kecamatan Merapi Timur yang dipimpin Kasi Ekobang Neti Angreni SE.MM hadir di desa Gunung Kembang kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Di Desa Gunung Kembang tim Monitoring Evaluasi melaksanakan kegiatan pemeriksaan penggunaan Dana Desa tahap 1 tahun 2024.

Camat Merapi timur Aria Pulun SE melalui Kasi Ekobang Neti Angreni SE.MM menjelaskkan bahwa untuk Monitoring Evaluasi Dana Desa di Desa Gunung Kembang adalah melaksanakan pengecekan administrasi kelengkapan Dana Desa tahap 1 tahun 2024"kata Neti.

Untuk di desa Gunung Kembang Dana Desa tahap 1 dilaksanakan untuk kegiatan posyandu,  BLT-DD, insentif guru ngaji, insentif guru PAUD.

Sementara untuk pembangunan fisik di desa Gunung Kembang di rencanakan membangun Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) dan jalan usaha tani.

Neti berharap semoga pembangunan di desa Gunung Kembang bisa berjalan dengan lancar sesuai dengN yang direncanakan , dan pembangunan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat desa Gunung Kembang.

Neti berharap kepada semua desa-desa yang di Monev Dana Desa tahap 1 tahun 2024 di seluruh desa di Kecamatan Merapi Timur ada beberapa desa yang sudah baik dalam menjalankan administrasi maupun pembangunan fisik ,dan kami berharap kedepanya dapat ditingkatkan lagi baik untuk kelengkapan administrasi juga pembangunan fisiknya agar lebih di tertibkan kembali" harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: