Bahaya Kalau Benar !! Menurut Feng Shui Jenis Tanaman ini Membawa Sial , Ada Apa aja sih ?

Bahaya Kalau Benar !! Menurut Feng Shui Jenis Tanaman ini Membawa Sial , Ada Apa aja sih ?

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Jenis tanaman yang indah akan membuat tampilan rumah kita menjadi indah dan enak dipandang.

Namun apa jadinya jika ada beberapa tanaman yang kita tanam membawa sial bagi kehidupan kita, bahkan menurut feng shui jenis tanaman ini sangat tidak disarankan anda tanam disekitar rumah, lalu ada jenis tanaman apa aja sih ?

Melansir dari berbagai sumber, berikut informasi lengkpanya.

1. Pohon Bonsai
tanaman bonsai sangat populer dan digemari di kalangan pecinta tanaman hias karena memiliki pesona yang berbeda dengan tanaman hias pada umumnya. Namun, dalam ilmu feng shui, bonsai dipercaya sebagai simbol kesialan karena pertumbuhannya terhambat sehingga dikhawatirkan dapat membawa pengaruh buruk bagi kehidupan anggota keluarga di rumah.

2. Kaktus
Kaktus menjadi salah satu tanaman hias yang banyak diminati karena perawatannya yang tergolong mudah. Sayangnya, di balik bentuknya yang unik, kaktus termasuk tanaman pembawa sial lho!

Hal ini karena kaktus memiliki banyak duri sehingga dipercaya dapat mendatangkan banyak energi negatif. Banyaknya duri pada tanaman kaktus juga dipercaya dapat menimbulkan masalah kesehatan karena berisiko menyebabkan cedera pada siapa saja yang menyentuhnya secara langsung.

Lalu, bagaimana jika ingin menanam kaktus di rumah sebagai dekorasi dalam ruangan? Untuk menangkal hal negatif, disarankan meletakkan tanaman kaktus di sisi samping rumah dekat jendela. Hindari meletakkan tanaman kaktus di dalam kamar, karena dapat mempengaruhi kualitas tidur di malam hari.

3. Pohon Kapas
Pohon kapas ternyata termasuk salah satu tanaman pembawa sial yang wajib kamu hindari. Menurut filosofi dan Vastu Shastra, pohon kapas akan membawa sial karena memberikan efek debu di dalam rumah. Bahkan, kotoran debu pada pohon kapas kerap dipercaya menyebabkan kemalangan dan kemiskinan.

4. Bougenville
Selanjutnya adalah Bougenville, tanaman ini selain punya bunga cantik juga tahan terhadap cuaca panas maupun hujan seharian. Sayangnya, di balik keindahan warna kelopak bunganya, bunga yang dikenal sebagai bunga kertas ini turut termasuk salah satu jenis tanaman pembawa sial.

Salah satu alasan Bougenville termasuk tanaman pembawa sial karena memiliki banyak duri. Menurut kepercayaan feng shui, banyaknya duri pada bunga Bougenville dapat pemicu cekcok dalam keluarga.

5. tanaman yang Layu
tanaman hias sering dijadikan sebagai dekorasi ruangan sebab dapat memberikan energi positif. Namun, sebagian orang lupa untuk merawatnya dengan baik. Akibatnya, tanaman jadi cepat layu dan mati.

Bukannya mengalirkan energi positif dan membawa keberuntungan, tanaman layu di dalam rumah justru dipercaya membawa kesialan. Hal ini disebabkan karena tanaman layu menciptakan energi stagnan yang berbahaya bagi seluruh penghuni rumah.

6. Philodendron atau Sirih Gading
Pastinya kamu familiar dengan jenis tanaman hias terpopuler satu ini. Memiliki ukuran daunnya yang lebar dan indah, philodendron atau sirih gading juga termasuk salah satu tanaman pembawa sial.

Kamu juga perlu tahu bahwa philodendron mengandung elemen yang beracun. Meski jumlahnya tidak banyak, namun adanya kadar "racun" tersebut cukup untuk menyebabkan iritasi dan bengkak pada kulit.

7. tanaman Palsu
tanaman palsu bisa jadi opsi dekorasi rumah selain tanaman hias asli. Alasannya karena tanaman palsu minim perawatan, dan bisa tumbuh subur tanpa disiram.

Masalahnya, di balik kepraktisan tersebut, tanaman palsu justru dipercaya membawa sial. Menurut ajaran feng shui, tanaman palsu dipercaya dapat menarik orang dengan energi negatif ke dalam rumah.

namun yang wajib kamu ketahui, informasi mengenai tanaman pembawa sial ini tidak wajib kamu perrcayai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co