Kapolres Lahat God Parlasro S Sinaga Kunjungi Tiga Polsek, Ingatkan Anggotanya

Kapolres Lahat God Parlasro S Sinaga Kunjungi Tiga Polsek, Ingatkan Anggotanya

Kapolres Lahat God Parlasro S Sinaga kunjungi tiga polsek, ingatkan anggotanya.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH melakukan kunjungan kerja. Sebanyak tiga Polsek mendapatkan kunjungan kerja Kapolres Lahat.

Tiga polsek itu adalah Polsek Tanjung Sakti, Polsek Jarai, dan Polsek Pajar Bulan. 

Kunjungan kerja Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH berlangsung pada Kamis 18 Januari 2023.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH melakukan kunjungan kerja, didampingi pejabat utama Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH didampingi Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, Kasat Intel AKP Mulyono SH, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH MH, Kasat Narkoba AKP Arvanol SH MH, Kasat Samapta AKP Hipni SH.

Kapolres Lahat setiba di Polsek Tanjung Sakti diterima oleh Kapolsek Iptu Yogi Melta SH, Danramil Tanjung Sakti Kapten Inf Dwi Satrio, Camat Tanjung Sakti Pumu, Pumi, PPK Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Pumi, Panwaslu Kecamatan Pumu, Pumi, Forum Kades Kecamatan Pumu, Pumi, dan anggota Polsek Tanjung Sakti. 

Kapolres dan rombongan setiap tiba di polsek disambut oleh masing masing kapolsek dan tripika serta PPK, Panwas dan forum kades di masing masing kecamatan.

Di Jarai disambut oleh Kapolsek Jarai AKP Irsan SE, dan di Polsek Pajar Bulan disambut oleh Kapolsek AKP Basyarudin SH. 

Disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, bahwa kunjungan kerja Kapolres Lahat ke polsek jajaran merupakan kewajiban sebagai pimpinan (kapolres) untuk mengunjungi polsek jajaran,untuk mengetahui situasi dan kondisi baik kantor dan kekuatan personel dimasing masing polsek, agar anggota juga mengetahui siapa pemimpinya sekarang. 

Dalam kunjunganya, Kapolres memberikan pengarahan kepada anggota serta silaturahmi dengan Tripika setempat dan PPK, serta Panwas kecamatan dimasing masing polsek. 

Dalam arahanya kepada anggota, bahwa saat ini kita masuk dalam Operasi Mantap Brata (OMB) dengan sasaran pengamanan Pemilu tahun 2024.

Polri berperan aktif dalam giat OMB berupa pengamanan, untuk itu Polri diminta netralitas dalam pemilu.

Sedangkan untuk rekan rekan penyelenggara (PPK) Pemilu dan Panwas sebagai pengawas pemilu dan Polri sendiri sebagai pihak pengamanan harus bekerjasama dan profesional di bidangnya masing, agar terciptanya pemilu yang aman dan damai. 

Kapolres meminta kepada PPK dan Panwas untuk selalu memberikan informasi kepada kami apabila ditemukan ada anggota Polri yang tidak netral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: