Kapolres Lahat God Parlasro S Sinaga Pantau Pelipatan Kertas Suara Pilpres di KPU

Kapolres Lahat God Parlasro S Sinaga Pantau Pelipatan Kertas Suara Pilpres di KPU

Kapolres Lahat God Parlasro S Sinaga pantau pelipatan kertas suara Pilpres di KPU.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kapolres Lahat God Parlasro S Sinaga pantau pelipatan kertas suara Pilpres di KPU, Senin 8 Januari 2024. Bertempat di kantor KPU Lahat, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, yang didampingi Ketua KPU Lahat Eka Fitra SPd MPd, dan Komisioner KPU lainya mengecek dan kontrol pelaksanaan pelipatan kertas suara Pilpres tahun 2024.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH memastikan pelipatan kertas suara yang diselenggarakan oleh KPU Lahat berjalan dengan aman dan tertib. 

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan bahwa Polres Lahat telah menempatan personel dalam pelaksanaan pelipatan kertas suara tersebut. Pelipatan kertas suara sesuai dengan jadwal dari KPU, akan berakhir pada tanggal 20 Januari 2024.

Kapolres Lahat berpesan kepada personel yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut agar bekerja dengan baik.

Usahakan jangan meninggalkan lokasi pengamanan, perlu personel ketahui penjagaan kantor, KPU, penjagaan gudang KPU, penjagaan pelipatan kertas suara.

Kegiatan ini merupakan tahapan pemilu dan masuk dalam OMB. Personel yang terlibat OMB wajib untuk melaksanakan dan mengerjakan tugas dengan baik. 

Jaga kesehatan, jaga diri sendiri, waspadai kalau ada gejala yang kurang dan situasi yang kurang baik dan segera laporkan ketingkat jenjang.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: