Ikut Tandatngani Ikrar Netralitas ASN Pada Pemilu 2024, Ini Pesan Pj Bupati Kepada Seluruh ASN di Empat Lawang

Ikut Tandatngani Ikrar Netralitas ASN Pada Pemilu 2024, Ini Pesan Pj Bupati Kepada Seluruh ASN di Empat Lawang

Pj Bupati Empat Lawang (Kanan) Foto bersama Pj Gubernur Sumsel dan Kepala Daerah lainnya, usai acara deklarasi Netralitas ASN pada Pemilu 2024, di Griya Agung Palembang, Rabu (27/12/2023).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pj Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, turut menghadiri deklarasi 

Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilu tahun 2024, di Griya Agung Palembang, Rabu (27/12/2023).

Fauzan bersama Kepala Daerah dari 17 kabupaten/kota se Sumatera Selatan, turut menandatangani Ikrar Netralitas ASN pada Pemilu 2024. Dengan dipandu oleh Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumse) dan disaksikan oleh Pj Gubernur Sumsel, KPU dan Bawaslu Sumsel serta Forkopimda Sumsel.

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengatakan, penandatanganan tersebut juga diikuti oleh seluruh pegawai di Pemerintah Provinis Sumsel dan diikuti seluruh kabupaten/kota se Sumsel.

"Untuk di daerah termasuk di empat lawang itu dilaksanakan melalui zoom virtual, dipandu oleh Sekertaris Daerah, disaksikan Forkopimda, KPU dan Bawaslu kabupaten/kota ditempat masing-masing," kata Fauzan dalam rilisnya.

Maka dari itu ditegaskan Fauzan, seluruh ASN, khsusnya seluruh ASN di Kabupaten Empat Lawang, wajib menandatangani janji ikrar untuk netral dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024.

"Ini sesaui dengan amanah konstitusi yang berlaku, apabila ada yang melakukan pelanggaran yang dimaksud, maka akan dilakukan penegakan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku," tegas Fauzan. (01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: