Pj Bupati Empat Lawang Meyakini Indonesia Menang 2-1 Atas Uzbekistan, di Semifinal Piala AFC U-23

Pj Bupati Empat Lawang Meyakini Indonesia Menang 2-1 Atas Uzbekistan, di Semifinal Piala AFC U-23

Pj Bupati Empat Lawang mengajak anda untuk menonton bareng Semifinal Piala AFC CUP U-23, Antara Indonesia Vs Uzbekistan.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pj Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, meyakini Tim Nasional (Timnas) akan menang melawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia, AFC CUP U-23. Dengan skor 2-1.

"Saya meyakini Indonesia bakal menang dalam waktu normal dengan skor 2-1, brapo Garuda Muda Indonesia," ungkap Fauzan, Senin (29/4/2024).

Dirinya lanjut Fauzan, meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk mendoakan Timnas Indonesia, pada babak semifinal. Sehingga Timnas Indonesia bisa melaju ke babak final.

Selain mendoakan, dirinya juga sudah meminta kepada semua jajaran untuk melakukan nobar (nonton barang) sampai ke pelosok desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

"Jadi silahkan. Untuk di Kabupaten Empat Lawang, terpantau ada beberapa titik, salah satunya di pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang," ujarnya.

Maka dari itu dirinya mempersilahkan kepada bola mania melakukan nobar, dan mendoakan Timnas U-23 di semifinal AFC CUP U-23, yang akan diselenggarakan nanti malam pada pukul  21.00 Wib. (01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: