Pj Bupati Empat Lawang Jadi Imam Shalat Idul Fitri di Halaman Polsek Tebing Tinggi

Pj Bupati Empat Lawang Jadi Imam Shalat Idul Fitri di Halaman Polsek Tebing Tinggi

Pj Bupati Empat Lawang Foto bersama usai Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijiriyah, di Lapangan Polsek Tebing Tinggi.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Penjabat (Pj) Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, bertindak sebagai Iamam Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijiriyah, Rabu (10/4/2024).

Shalat Ied yang digelar di halaman Polsek Tebing Tinggi tersebut, dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang, dengan Khotib Guru Besar Universitas Islam (UIN) Raden Fatah Palembang, Prof. H. Faisol Burlian.

Shalat Ied tersebut juga di hadiri Bupati Empat Lawang 2018-2023 Dr. H. Joncik Muhammad, Ketua DPRD Empat Lawang, Pj Sekda Empat Lawang dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang.

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, menyampaikan, hari ini merupakan suatu kebanggan dan penuh dengan kenikmatan. 

Dirinya juga memohon maaf kepada para jamah shalat Idul Fitri, atas ketidak nyamanan atas pengaturan shop. Namun yakinlah ini tidak menghilangkan khusukan Shalat Idul Fitri.

"Ramadhan satu bulan, tapi ada 11 bulan yang harus di isi dengan semagat ramadhan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan Masyarakat memohon maaf lahir dan batin," ucap Fauzan.

Sementara Prof. H. Faisol Burlian dalam khotbahnya, mengungkapkan, pada hari ini meninggalkan ramadhan, dan Insaya Allah akan bertemu di ramadham yang akan datang. Itupun jika masih diberi kesempatan oleh Allah SWT.

"Ramadhan sudah selesai, bukan berarti tugas kita kepada Allah sudah selesai. Namun masih banyak tugas yang harus kita lakukan," ungkapnya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: