Pasti Ibu Suka, Berikut Rekomendasi Hadiah Peringati Hari Ibu 22 Desember 2023

Pasti Ibu Suka, Berikut Rekomendasi Hadiah Peringati Hari Ibu 22 Desember 2023

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Peringatan hari ibu akan jatuh pada tanggal 22 desember 2023, bagi sebagian orang peringatan hari ibu merupakan hari spesial yang di tunggu, meski faktanya setiap hari dalam kehidupan kita adalah hari ibu.

 

Bagaimana tidak, mulai dari dalam kandungan ibu sudah menjaga kita dari apapun, terlebih ketika kita lahir di dunia, sosok ibu sangat berperan bagi keberlangsungan hidup kita.

Nah bagi kamu yang ingin memberikan hadiah special bagi ibu di momen hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember 2023, berikut kami berikan rekomendasinya.

 

Perhiasan

Berikan Ibu perhiasan yang cantik dan bermakna, seperti liontin berbentuk hati, gelang atau kalung bertuliskan nama anak-anaknya. Perhiasan pribadi ini tidak hanya akan membuatnya tampil cantik dan anggun, tetapi juga menjadi kenang-kenangan yang berharga.

 

Ajak ibu ke spa atau pijat khusus

Berikan ibu kesempatan untuk bersantai dan melepaskan stres dengan memberikannya voucher spa atau pijat. Pengalaman relaksasi ini akan memberikan waktu istirahat yang sangat berharga.

 

Buku kenangan

Buat buku kenangan yang berisi foto-foto dan kenangan indah bersama Ibu. Kamu dapat menambahkan catatan pribadi atau kutipan yang mencerminkan rasa cinta dan kasih sayangmu kepada Ibu.

 

Liburan keluarga

Hadiah liburan bersama keluarga sangat cocok untuk menciptakan kenangan bersama. Pilih destinasi yang disukai Ibu atau tempat yang selalu ingin dia kunjungi.

 

Peralatan dapur

Jika Ibu adalah seorang koki yang berbakat, peralatan dapur berkualitas tinggi seperti mixer, blender, atau set pisau profesional tentu akan menjadi hadiah yang sangat berguna.

 

Pelatihan kesehatan

Berikan Ibu paket pelatihan kesehatan pribadi seperti latihan zumba, langganan gym, atau kursus yoga. Menjaga kesehatan dan kebugaran adalah hadiah berharga untuk seseorang yang selalu berdedikasi untuk kesejahteraan keluarga. 

 

Surat cinta atau video ucapan

Tidak ada yang lebih berharga daripada ungkapan cinta dari hati. Tulis surat cinta atau rekam video ucapan yang berisi kata-kata terima kasih dan cinta yang tulus untuk Sang Ibu.

 

Lukisan keluarga

Jika kamu tidak bisa melukis, pilihlah seniman / pelukis handal untuk membuat lukisan keluarga yang indah. Ini akan menjadi kenang-kenangan seni yang abadi dan cocok untuk dipajang di rumah.

 

Bunga atau hampers

Buat momen yang indah dengan memberikan bunga segar dan hampers aromaterapi yang memiliki keharuman alami untuk Sang Ibu.

 

Itulah rekomendasi hadiah untuk ibu di momen hari ibu 22 desember 2023, semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co