Jangan Lewat, 22 Desember 2023 Hari Ibu, Berikut Kata Kata Manis untuk Bidadari di Kehidupan Kita

Jangan Lewat, 22 Desember 2023 Hari Ibu, Berikut Kata Kata Manis untuk Bidadari di Kehidupan Kita

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Hari ibu 2023, jika bicara mengenai sosok ibu dalam hidup kita pasti akan ada perasaan sedih, bangga dan bahagia, karna sosok ibu pasti sangat berarti bagi anak anaknya.

 

Bahkan kasih ibu merupakan kasih terbaik yang kita dapat di dunia ini.

Karna sejatinya tidak ada kasih sayang setulus kasih sayang ibu kepada setiap anaknya.

Momen hari ibu sendiri akan jatuh pada tanggal 22 desember 2023, bagi kamu yang kesulitan mengungkapkan kata kata di depan ibu tentang arti ibu di hidup kamu, berikut kami kasih kata Mutiara dalam rangka memeperingati hari ibu.

Simak selengkapnya.

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris beserta terjemahannya: 1. Happy Mother’s Day, Mom! Thank you for being there every day with exactly what I needed. I love you so much!
(Selamat Hari Ibu, Bu! Terima kasih telah hadir setiap hari dengan apa yang aku butuhkan. Aku sangat sayang Ibu!)

2. Happy Mother’s Day to an amazing woman I’ll always admire, appreciate and love! Thank you for taking care of me, even when it wasn't easy.

(Selamat Hari Ibu untuk wanita luar biasa yang akan selalu aku kagumi, hargai, dan cintai! Terima kasih telah merawatku, bahkan di waktu sulit.)

3. You are the backbone of this family and my biggest cheerleader in life! Happy Mother's Day, Mom! Thank you for everything you do for me!
(Mama adalah tulang punggung keluarga ini dan penyemangat terbesar dalam hidupkku! Selamat Hari Ibu, Mama! Terima kasih atas semua yang Mama lakukan untukku!)

 4. You may not be my biological mother, but to me, you're a great mother. It feels amazing to be able to say that you are my mother. Happy Mother’s Day, Mom!
(Mama mungkin bukan ibu kandungku, tapi bagiku, Mama adalah ibu yang hebat. Rasanya luar biasa bisa memanggil Mama sebagai mamaku. Selamat Hari Ibu, Mama!)

 5. Happy Mother’s Day! Thank you for showing me the kind of love that’s deeper than DNA. I love you!
(Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menunjukkan padaku jenis cinta yang lebih dalam dari darah. Aku sayang Mama!)

itulah kata Mutiara hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember 2023, semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co