Penuh Makna Yang Mendalam, Ide Surat Cinta Untuk Memperingati Hari Ibu

Penuh Makna Yang Mendalam, Ide Surat Cinta Untuk Memperingati Hari Ibu

Foto Hanya Ilustrasi-Sumber foto google-lahatpos.co

Lahatpos.co - Momen hari ibu bisa kamu jadikan sesuatu yang spesial di tahun 2023 ini.

Sebuah surat cinta sepertinya cocok untuk kamu berikan kepada ibu tercinta.
Seperti ide surat cinta yang akan kami berikan melalui artikel ini.

Hai Mama!
Di hari yang spesial ini, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena selama ini telah memberikan dan selalu mengusahakan yang terbaik untukku serta seluruh keluarga.
Berkatmu, kami mendapatkan yang terbaik, meski jarang engkau mendapatkan yang layak kau terima. Aku sangat menyayangimu!

Dear Mama,
Tak peduli seberapa sering kita beradu argumen, seberapa sering kita beda pendapat, seberapa sering engkau memarahi aku, namun bagiku engkau tetap yang terbaik di duniaku, dan seluruh alam semesta.

Setelah beranjak dewasa, aku baru sadar ternyata banyak sekali sifat dan sikapmu yang menurun kepadaku, Ma.

Senyummu, kebaikanmu, ketidaksabaranmu, ketelitianmu, semua ada pada diriku. Melihat bayanganku di cermin bak melihat dirimu yang rupawan itu.

Betapa bangganya aku bisa menjadi anakmu. Semoga, engkau pun merasakan hal yang sama kepadaku. Selamat Hari Ibu, separuh jiwaku!

Dear Mama,
Ma, sejak dulu aku hanya ingin melihatmu bangga kepadaku. Tapi, nyatanya aku tetap melakukan kesalahan konyol di hidupku, yang kadang bahkan melukaimu.
Namun lihatlah, Mama tidak pernah sekalipun melarang atau membatasiku untuk bereksplorasi. Maaf ya Ma, kalau sampai sekarang aku belum bisa membahagiakan Mama.
Terima kasih Ma, sudah selalu menjadi support system nomor satu di hidupku!
Mama, setiap kali melihat di cermin dan merasa dirimu tidak sempurna, sadarlah.
Ada anak-anakmu yang melihatmu sebagai perempuan paling cantik, paling cerdas, paling sempurna. Kami melihat hatimu, kebaikanmu. Semua kelemahanmu, adalah kekuatan yang tak tergantikan. Mama, you are perfect!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co