Kepala Desa Ulak Pandan Lantik 7 Perangkat Desa Baru

Kepala Desa Ulak Pandan Lantik 7 Perangkat Desa Baru

Kepala Desa Ulak Pandan Sefran Alberlin S.STP M.Si melantik 7 perangkat desa baru--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kepala Desa Ulak Pandan Sefran AlberlinS.STPM.Si, lantik perangkat desa  baru yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Kamis 26 Oktober 2023.

Dalam pelantikan ini, Kepala Desa melantik tujuh perangkat desa yaitu Sekretaris Desa, Kasi Pelayanan, Kasi Kesejahteraan, Kaur Keuangan, Kaur TU dan Aset, Kadus IV dan Kadus V.

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi barat  Drs Erlambang MM, Sekcam Dahrifagustian SP.MM beserta staf, Kepala KUA Kasmanto, S.Ag, Kades Ulak Pandan Sefran Alberlin S.STP M.Si beserta Perangkat desa,Danramil 405-02/Merapi diwakili Serka Naswandi, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus, Perangkat desa baru yang akan dilantik dan undangan.

Kepala Desa  Ulak Pandan Sefran Alberlin S.STP M.Si mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik. Dirinya berharap segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas serta  tanggung jawab dengan baik dalam membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa.

"Dan untuk  perangkat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bekerjasama yang baik dengan perangkat desa yang lainya, sehingga bisa membantu mensukseskan visi misi kepala desa kedepan dengan baik"

"Kami juga berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menjadi pelayan di masyarakat dan bisa melayani masyarakat Ulak Pandan"

 "Apapun keluhannya bisa di terima dengan baik dan bisa melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh"

"Kami harap bisa berkolaborasi, bersinergi untuk ketentraman maunya Desa Ulak Pandan"

Dalam kesempatan itu kepala desa Ulak Pandan juga  mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

"Kami mohon maaf jika selama bergaul dengan perangkat desa yang lama terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Semoga sukses selalu dan semoga tali silaturahmi tetap akan terjaga dan terjalin dengan baik dimasa yang akan datang " harapnya. 

Sementara Camat  Merapi barat Drs Erlambang MM mengucapkan selamat kepada perangkat desa Ulak Pandan yang baru dilantik, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Camat berpesan kepada seluruh perangkat desa Ulak Pandan agar kantor desa tidak boleh kosong. Adapun untuk tehnis nya silahkan di musyawarahkan dengan kepala desa.

"Dan bagi perangkat desa layanilah masyarakat dengan baik meski tidak harus bisa memuaskan masyarakat"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: