Hebat, Desa Arahan Terima Penghargaan Kategori Utama dari KLHK, Satu satunya dari Kabupaten Lahat

Hebat, Desa Arahan Terima Penghargaan Kategori Utama dari KLHK, Satu satunya dari Kabupaten Lahat

Hebat, Desa Arahan Terima penghargaan kategori utama dari KLHK, satu satunya dari Kabupaten Lahat.-Foto : dok/lahatpos.co-

Isharudin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Lahat H Cik Ujang SH, beserta Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat Ir H Agus Salman.

Perubahan iklim saat ini menjadi salah satu agenda prioritas dunia termasuk Indonsia. 

Karena memberikan dampak yang luas bagi berbagai aspek kehidupan dan menjadi ancaman bagi keberlangsungan kehidupan di bumi. 

Upaya mengurangi laju kenaikan temperatur bumi dan penanganan bencana. 

Bencana akibat perubahan iklim memerlukan upaya kolektif seluruh pihak menuju terwujudnya pembangunan rendah emisi gas rumah kaca dan berketahanan iklim.

Sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi atas peran aktif para pihak dalam penguatan aksi lokal pengendalian perubahan iklim di tingkat tapak. 

Kementerian Lingkurngan Hidup dan Kehutanan akan melaksanakan penyerahan Penghargaan ProKlim Tahun 2023 kepada pelaksana, pembina dan pendukung ProKlim. 

Acara ini dalam rangkaian acara Festival Iklim Tahun 2023 dengan tema "Bergerak Bersama Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca".

Berdasarkan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor SK.1090/MENLHK/PPVPPL.1/10/2023 tanggal 13 Oktober 2023 telah ditetapkan penerima Penghargaan ProKlim Utama dan Lestari, serta Apresiasi Pembinaan ProKlim dan Pendukung ProKlim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: