Cuma Pakai Tiga Bahan ini, Bisa Atasi Bau Mulut Yang Mengganggu Kenyamanan

Cuma Pakai Tiga Bahan ini, Bisa Atasi Bau Mulut Yang Mengganggu Kenyamanan

Foto Hanya Ilustrasi-Sumber foto Google-Lahatposco

Lahatpos.co - Bau Mulut merupakan salah satu penyakit yang bisa di katakan tidak menular namun memalukan, bagaimana tidak, Aroma kurang sedap yang keluar dari mulut kita akan mengganggu orang yang kita ajak Bicara.

Banyak cara yang dilakukan oleh orang orang dalam mengatasi bau mulut, Mulai dari membeli obat obatan hingga mengeluarkan uang banyak untuk ke dokter.

Terbaru, ada cara yang pas dalam mengatasi bau mulut, Hanya menggunakan beberapa bahan Bau mulut hilang selamanya.

Penasaran bagimana caranya, melansir dari resep dokter alami, yaitu dengan menggunakan cuka sari apel. Cuka sari apel memiliki sifat antibakteri yang membantu untuk menghilangkan halitosis. Bahan ini dapat untuk mengembalikan keseimbangan pH di mulut. 

Untuk menggunakannya, kalian perlu dengan melarutkan 1-2 sendok makan cuka sari apel di segelas air. Selanjutnya gunakan larutan tersebut untuk berkumur. Setelahnya bilas mulut hingga bersih.

Cara yang kedua yaitu, jahe. Jahe memiliki sifat antimikroba yang dapat membantu untuk menghilangkan bau mulut dan infeksi tenggorokan. Caranya cukup mudah, kalian perlu menyiapkan 1 sendok teh jahe parut.

Selanjutnya kalian tambahkan air hangat dan kumur. Setelahnya bilas hingga bersih. Lakukan cara ini setelah makan sebanyak 3 kali sehari.

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan Kapulaga, Kapulaga dapat digunakan untuk menjadi penyegar aromatik mulut dan mengurangi bau mulut. Jadi, kapulaga dapat berguna untuk menghilangkan bau mulut. 

Cara menggunakannya yaitu dengan mengunyah biji kapulaga. Jika kalian baru saja memakan makanan yang memiliki bau kuat, maka kalian bisa langsung mengunyah kapulaga setelahnya.

Artikel ini telah tayang di Lahatpos.disway.id 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co