Waduh, Ribuan Pengacara Siap Bantu Jessica Kumala Wongso Agar Mendapatkan Keadilan, ini Kata Oto Hasibuan

Waduh, Ribuan Pengacara Siap Bantu Jessica Kumala Wongso Agar Mendapatkan Keadilan, ini Kata Oto Hasibuan

Jessica Kumala Wongso-Foto IST-For Lahatposco

Lahatpos.coViral lagi, kini ucapan pengacara jessica wongso oto hasibuan yang mengatakan 7 ribu pengacara siap membantu jessica wongso disambut baik publik.

Oto hasibuan mengatakan banyak pengacara yang menelpon dirinya dengan mengatakan siap membantu kasus jessica kumala wongso agar mendapatkan keadilan.

Melansir dari di podcast dr. Richard Lee.

Oto hasibuan mengungkapkan, “ Saya baru dengar tadi, ada teman dari Surabaya ketua cabang Peradi. Bang, kami sudah berkumpul di sini, ribuan anggota Peradi kalau diizinkan sama abang dan Jessica, mau datang tanda tangan surat kuasa kepada Jessica. Pro bono, gratis. Siapa tahu ada hal yang akan dilakukan” ucapnya.

"Beberapa cabang advokat dari lain organisasi juga telepon saya. Bukan hanya mendukung, tapi tanda tangan kuasa. Saya piikir, kalau ini bergabung, nanti 70 ribu orang nanti gimana LP. Pusing," imbuhnya.

 Diketehaui, saat ini tim advokat jessica kumala wongso sedang menyiapkan beberapa hal terkait pengajuan Kembali kasus kopi sianida yang sempat viral pada tahun 2016 silam.

Selaku terpidana Jessica Kumala wongso menyambut baik niatan para pengacara yang akan membantunya mendapatkan keadilan dari kasus yang sudah di jalaninya sampai hari ini.

"Jessica bilang,' Om bersedia nggak?' Saya bilang begini, 'masalahmu ini bukan lagi masalah saya. Ini sudah urusan masyarakat Indonesia. Jadi siapapun orang yang mau bantu kamu, welcome'," Ungkap Oto Hasibuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: artikel ini sudah tayang di lahatpos.disway.id