Sebelum Ulang Tahun ke-48 Jessica Wongso Akan Bebas, Lihat Fakta dan Teka Teki Nasib Terpidana Kasus Kopi Sian

Sebelum Ulang Tahun ke-48 Jessica Wongso Akan Bebas, Lihat Fakta dan Teka Teki Nasib Terpidana Kasus Kopi Sian

Otto Hasibuan-Sumber foto Google-For Lahatposco

Lahatpos.co – Jessica Wongso, Netizen indonesia kini tengah ramai membahas kasus kopi sianida terpidana jessica kumala wongso.

Kasus ini sendiri sebenarnya terjadi pada tahun 2016 silam, hingga kini mulai mencuat ke publik lantaran Netflik baru baru ini merilis film dokumenter yangb berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Film ini membuat publik terpecah menjadi dua pendapat, ada yang mendukung jessica kumala wongso, ada juga yang tetap percaya putusan hakim mengenai masalah ini.

Seperti diketahui, perempuan pemilik nama lengkap Jessica Kumala Wongso menjadi tersangka tunggal kasus Kopi Sianida yang menewaskan Mirna Salihin

Wanita kelahiran Jakarta, 9 Oktober 1988 kini mendekam di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

Sebagai informasi, ketika kasus tersebut berlangsung pada tahun 2016, umur jessica kumala wongso 27 tahun, setelah menjalani hukumanya yang baru berjalan 7 tahu, umur jessica saat inui 35 Tahun.

Dibalik itu, Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan menyebut, jika pihaknya belum kalah meskipun kini kliennya sudah berada dibalik jeruji besi.

 

dikutip dari youtube Richard Lee.

"Saya tidak kalah lho. Karena saya perkara itu tidak berpikir kalah menang,

"Saya gak sebutkan dulu ini. Akan ada langkah lain dengan nofum dan PK-nya," kata Otto.

Seandainya langkah yang dilakukan  Oto hasibuan n ini berhasil, maka tak menutup kemungkinan jessica wongso akan bebas sebelum berulang tahun yang ke-48.

Sementara itu, Wamenkumham sebagai ahli pidana dari UGM dalam sidang kopi sianida Edward Omar Syarif Hiarej mengatakan jessica wongso masih bisa melakukan upaya hukum untuk bebas.

"Kalau punya bukti baru. Saya gak tahu bukti baru apa lagi," kata Edward dalam Youtube Denny Sumargo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: artikel ini sudah tayang di lahatpos.disway.id