PKK Kabupaten Lahat Kunjungi Desa Banjar Sari Apa Saja Kegiatannya, Coba Kita Simak

PKK Kabupaten Lahat Kunjungi Desa Banjar Sari Apa Saja Kegiatannya, Coba Kita Simak

Foto bersama Monitoring Evaluasi PKK Kabupaten Lahat di Desa Banjar Sari --

LAHATPOS.CO, Merapi timur -  PKK Kabupaten Lahat kunjungi Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur.Dalam kunjungan ini PKK Kabupaten Lahat menggelar Monitoring Evaluasi ( Monev ) terhadap kegiatan PKK Desa Banjar Sari.

Ketua PKK Kabupaten Lahat Lidyawati  S.Hut melalui Sekretaris PKK Kabupaten Lahat Desi Maliwarti SIP.MM mengatakan,Kunjungan PKK Kabupaten Lahat hari ini adalah dalam rangka kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) untuk kegiatan PKK di Desa.Karena Desa Banjar Sari untuk saat ini menjadi desa percontohan bagi Kecamatan Merapi Timur.

Selain itu menurut Desi, Desa Banjar Sari ini juga sudah banyak prestasi yang telah diraih oleh Desa Banjar Sari.Jadi hari ini kami memonitor, mengevaluasi apakah PKK Desa Banjar Sari ini masih bagus seperti dulu apakah sudah hilang" katanya.

" Tapi ternyata setelah kita Monitoring allhamdulillah ternyata masih bagus, dan kedepannya kami akan membina, memperbaiki sediki-sedikit.Dan mungkin kedepanya kami akan ajukan kegiatan  lomba lomba PKK yang lainya.

Desi menyebut ,Yang kita Monitoring Evaluasi saat ini adalah seluruh kegiatan PKK ,Dasar Wisma, dan sepuluh program pokok PKK " Tutupnya.

Sementara Camat Merapi timur Aria Pulun SE yang hadir langsung berharap dengan adanya Monitoring Evaluasi dari PKK Kabupaten ke Desa Banjar Sari ini akan memberikan dampak yang lebih baik lagi untuk PKK Kecamatan dan PKK Desa.Dan apa yang kurang dari PKK Kecamatan dan PKK desa dapat ditularkan oleh PKK Kabupaten.

Dan kita  juga berharap dari sepuluh program pokok PKK yang ada di Desa dan di Kecamatan itu bisa berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan visi misi PKK yaitu untuk kesejahteraan masyarakat.Karena dengan adanya kegiatan ini juga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat " ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: