Gubernur Sumsel Herman Deru Sudah Tiba di Lahat ini Agendanya

Gubernur Sumsel Herman Deru Sudah Tiba di Lahat ini Agendanya

Gubernur Sumsel Herman Deru Sudah Tiba di Lahat ini Agendanya. Tampak Gubernur Sumsel bersama Bupati Lahat H Cik Ujang.--

LAHAT, Lahatpos.co - Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM sudah tiba di Kabupaten Lahat. Gubernur Sumsel bersama Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani Herman Deru.

Tiba di Lahat, Gubernur menggunakan helikopter mendarat di Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat pada Minggu 17 September 2023 pukul 14.30 WIB. 

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sumsel tersebut disambut langsung Bupati Lahat H Cik Ujang SH bersama jajaran Pemda Lahat. 

Setelah itu Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Bupati Lahat H Cik Ujang langsung menuju Desa Talang Padang Tinggi Kecamatan Pajar Bulan dalam menghadiri acara syukuran bantuan untuk pembangunan jalan di Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat dari Pemerintah Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:Nonton Porprov Sambil Nikmati Musim Durian Lahat

Gubernur Sumsel H Herman Deru akan bertolak ke Kota Lahat untuk menghadiri Opening Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIV Sumsel tahun 2023 di Lapangan eks MTQ Lahat.

Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel di Kabupaten Lahat dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

aSebelumnya, Bupati Lahat H Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati (Wabup) H Haryanto SE MM MBA dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau langsung persiapan panggung pembukaan Porprov yang dipusatkan di Lapangan Seganti Setungguan.

"Alhamdulillah, untuk panggung termasuk tribun pada saat pembukaan telah siap. Tentu saja, kita menginginkan pesta olahraga dua tahunan ini sukses hingga selesai," ujar H Cik Ujang, Sabtu 16 September 2023.

BACA JUGA:Indahnya Lokasi Venue Cabor Paralayang Porprov XIV Sumsel

Termasuk para penari kolosal membawakan Tarian Erai-erai. 

Artis ibukota Via Valen untuk menghibur warga dan kontingen se Sumatera Selatan (Sumsel).

"Kabupaten Lahat dalam pelaksanaan Porprov ini. Untuk pertama kali diselenggarakan," sebut H Cik Ujang.

Untuk itulah, sambung Cik Ujang, segala persiapan termasuk hal detail kecil lainnya. Terus dipantau oleh OPD yang ditunjuk sebagai LO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: