Kapolres Pagar Alam Kunjungi Kantor MUI Sampaikan ini

Kapolres Pagar Alam Kunjungi Kantor MUI Sampaikan ini

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama bertempat di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). --

PAGAR ALAM, Lahatpos.co - Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama bertempat di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh ulama yang selama ini telah berperan dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas di Kota Pagar Alam.

Kapolres Pagar Alam menyebut peran tokoh ulama sangat penting dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. Terlebih Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.

BACA JUGA:Warung Sayur Online di Desa Pagar Kaya Lahat

Ia juga menyatakan bahwa stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Pagar Alam yang selama ini terjaga tidak lepas dari peran tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada tokoh ulama khususnya Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang selama ini telah turut serta menjadikan Kota Pagar Alam kondusif oleh karena kamtibmas yang terjaga dengan baik,” ujar Erwin Irawan SIK.

Kapolres Pagar Alam didampingi Kabag SDM Kompol Telambenuai, Kasat Intel Iptu Eddy Tri Jauhari SH dan Kapolsek Pagar Alam Selatan, Jumat 8 September 2023.

Kapolres Pagar Alam berharap stabilitas keamanan yang sudah terkendali saat ini tetap terjaga oleh karena peran serta dan dukungan serta doa para kyai dan tokoh ulama.

BACA JUGA:Tidak ada pria miskin dimata wanita yang tulus, Pasangan Viral ini Buktikan Cinta Bukan soal status ekonomi

“Kami berharap kerjasama, dukungan dan doa dari para Kyai dan tokoh ulama agar dalam menjaga kamtibmas khususnya di Kota Pagar Alam berjalan tanpa ada hambatan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia Masrul Aminullah juga menyambut baik kedatangan Kapolres dalam rangka silaturahmi guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Pagar Alam yang kondusif.

Pengurus MUI mendukung pemilu yang damai 2024 yang aman dan kondusif. 

Menurutnya, kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi yang kuat antara institusi Polri dengan elemen masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: