Warung Sayur Online di Desa Pagar Kaya Lahat

Warung Sayur Online di Desa Pagar Kaya Lahat

Warung Sayur Online di Desa Pagar Kaya Lahat. Sejumlah pelaku UMKM memperlihatkan produk pangan yang dihasilkan dari Rumah Sayur Besemah.--

PAGAR ALAM, Lahatpos.co - Optimalisasi Warung Sayur Berbasis Digital Marketing menjadi salah satu dari program pengabdian kepada masyarakat. Skema pengabdian masyarakat pemula dilakukan Dosen dan Mahasiswa Institut Teknologi Pagar Alam (ITPA).

Rektor ITPA Asminah MM MKom melalui Ketua Pengabdian Fitria Rahmadayanti MKom, Anggota Asminah MM MKom, Onne Akbar Nur Ichsan STP MSc menuturkan, bahwa giat program optimalisasi warung sayur berbasis digital marketing ini, adalah hibah yang didapat dari Kemendikbudristek Dikti, dalam program tahunan untuk seluruh peneliti (Dosen) se-Indonesia.

“Untuk penelitian kali ini, yakni Optimalisasi Warung Sayur Berbasis Digital Marketing dengan mitra dari pengabdian masyarakat ini, ialah ibu Ani sebagai pemilik Rumah Sayur Besemah,” ujarnya, Jumat 8 September 2023.

Ditambahkan Fitria, bahwa di Rumah Sayur Besemah beralamat di Desa Pagar Kaya, Kecamatan Sukamerindu Kabupaten Lahat ini, bisa menjadi solusi kebutuhan dapur bunda, karena menyediakan aneka sayur segar, daging sapi, daging ayam, ikan dan sembako.

BACA JUGA:Tidak ada pria miskin dimata wanita yang tulus, Pasangan Viral ini Buktikan Cinta Bukan soal status ekonomi

Pada pengabdian ini didamping dalam mengupgrade warung sayur berbasis online, didampingi dalam pembuatan akun social media (Fb, Ig, Tiktok) dan pelabelan nama warung sayur menjadi Rumah Sayur Besemah (RSB),” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: