Oknum Pelajar Keroyok Anak Pembantu Rumah Tangga hingga Alami Luka Tusuk

Oknum Pelajar Keroyok Anak Pembantu Rumah Tangga hingga Alami Luka Tusuk

Kasihan betul dialami Step Pajri Aprianto. Anak dari pembantu rumah tangga ini menjadi korban penusukan senjata tajam. --

LAHAT, Lahatpos.co – Kasihan betul dialami Step Pajri Aprianto. Anak dari pembantu rumah tangga ini menjadi korban penusukan senjata tajam. 

Step menjadi korban pengeroyokan. Salah satu pelakunya diduga masih status pelajar.

Belum jelas asal muasalnya sehingga terjadi tindak kekerasan itu.

Step menderita luka tusuk di bagian dada kiri.

BACA JUGA:Perumahan Griya Rafika 5 Tanjung Payang Pilih Ketua Lingkungan

Korban adalah warga Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Korban didampingi ibunya langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Merapi Polres Lahat, Kamis, 31 Agustus 2023.

Dari pengakuan korban menjelaskan saat dimintai keterangan oleh pihak polisi, bahwa pelaku inisial AD cs, adalah seorang pelajar warga Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur.

Berdasarkan surat terima tanda laporan polisi (STTLP) nomor: STTLP/ 135/VIII/2023/SUMSEL/RES LAHAT/SEK MERAPI. Menurut korban korban, ada luka tusuk benda tajam di dada kiri, kepala, dan tangan dan luka di bagian kepala diduga hantaman benda tumpul. 

BACA JUGA:PLN Gandeng Pemprov DKI dan Astra Percepatan Ekosistem Kendaraan Listrik

Ibu korban berharap atas kejadian yang menimpa anaknya ini agar semua pelaku segera ditangkap dan dapat diadili 

Ibu korban yang keseharian bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan telah ditinggal wafat oleh suaminya, berharap agar pihak kepolisian untuk dapat menangkap pelaku.

Anak saya ada beberapa luka tusuk akibat benda tajam di dada kiri, kepala,dan tangan dan luka di kepala diduga benda tumpul ungkap," ujar ibu SPA.

Kapolsek Merapi Barat, melalui Kepala SPK III AKP Idil Fitri SH membenarkan bahwa ada laporan dari korban inisial SPA dan ibunya bahwa telah terjadi pengeroyokan terhadap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: